Breaking News:

Berita Tomohon

Hendak Ingin Kembalikan Motor Curian, AJ Digiring ke Mapolsek Tomohon Tengah

Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon berhasil mengamankan terduga yang diketahui merupakan lelaki berinisal AJ (26).

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
AJ saat digiring Tim URC Totosik Polres Tomohon ke Mapolsek Tomohon Tengah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Aksi pencurian sepeda motor di Pasar Beriman Tomohon yang terjadi Senin (14/6/2021), terungkap sudah.

Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon berhasil mengamankan terduga yang diketahui merupakan lelaki berinisal AJ (26).

AJ diamankan saat hendak mengembalikan motor Honda Vario Warna Putih DB 2008 FM yang dilaporkan hilang.

Saat itu Tim URC Totosik mendapat informasi bahwa motor yang memiliki ciri-ciri yang sama namun tanpa TNKB sedang diparkir di kompleks Resto Lelepowan Kicen Kelurahan Kaskasen Lingkungan 3, Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (15/6/2021) sekira pukul 15.00 WITA.

"Kami dapat informasi dan segera dicek informasi tersebut memang didapati AJ hendak mengembalikan motor tersebut," ungkap Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Ka Tim URC Totosik Polres AIPDA Yanny Watung, Selasa (15/6/2021) sore.

Dari informasi, aksi pencurian berawal pada hari Senin (14/7/2021), sekira jam 08.00 Wita. Saat itu Rifka Juwita Porung (21) dan Lani Longdong (23) dari Resto Lelepowan Kicen di Kelurahan Kaskasen, Kecamatan Tomohon Utara berboncengan dengan motor Honda Vario Warna Putih DB2008FM menuju ke Kompleks Pasar Beriman Tomohon guna berbelanja keperluan dari Resto tempat mereka bekerja.

Sesampainya disana motor tersebut diparkir didalam kompleks pasar dan kemudian berbelanja.

Berselang beberapa menit kemudian usai beberbelanja dan hendak kembali menuju ke Resto Lelepowan Kicen, kedua saksi terkejut mendapat motor yang mereka parkir sudah tidak ada.

Setelah dicari-cari motor tidak ditemukan dan selanjutnya kedua saksi menuju ke Mapolsek Tomohon Tengah guna melaporkan kejadian tersebut.

Sedangkan Lani Longdong melaporkan kejadian tersebut ke Group Facebook Team URC Totosik Polres Tomohon.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved