Breaking News:

Berita Bitung

Ada COO Team e-Sport di Jajaran Stafsus Maurits Mantiri dan Hengky Honandar

Tiga di antara 45 staf khusus (stafsus), Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali kota Bitung Hengky Honandar SE merupakan kaum milenial

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Kolase / Istimewa
Tiga staf khusus milineal Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil walikota Hengky Honandar SE 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Tiga di antara 45 staf khusus (stafsus), Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali kota Bitung Hengky Honandar SE merupakan kaum milenial yang kemampuannya tak boleh dipandang sebelah mata.

Mereka adalah Rendy Rompas SH stafsus bidang pengembangan prestasi olahraga,  Calvin Thenderan BSc bidang pengembangan Industri kreatif dan Angga Aldy Longdong bidang pengembangan Koperasi dan UMKM.

Ketiga orang muda ini, punya latar belakang yang bisa dianggap remeh oleh rekan sejawat mereka yang sebagian besar sudah malang melintang di jajaran kepemerintahan, akademisi, pengusahan hingga politisi.

Sosok Calvin Thenderan BSc misalnya, dia merupakan satu di antara Chief Operating Officer (COO) sekaligus Co-Owner Team E-Sport RRQ, Rendy Rompas tokoh pemuda dan keseharian sebagai pengacara.

Baca juga: Amankan 22,4 Gram Tembakau Gorila, Bea Cukai Sulut Dapati Asalnya dari Makassar

Sedangkan sosok Angga Longdong, piawai dalam bidang UMKM yang dia geluti saat ini.

Publik menanti kontribusi dari tiga sosok milenial ini bersama 42 stafsus lainnya, untuk bergotong royong melaksanakan program, visi dan misi dari MMHH akronim dari nama Wali kota Maurits Mantiri dan Wawali Hengky Honandar.  

Berbekal pengalaman di bidang mereka masing-masing, niscaya mereka akan mempu mengembang tugas dan kepercayaan dari Wali kota dan Wawali.

Dengan kata lain, keberadaan kaum milenial di jajaran stafsus menjadi role mode anak muda yang pada kemudian hari bisa menjadi panutan, untuk generasi muda lainnya.

Generasi milenial yang mampuni, sangat-sangat dibutuhkan dan diperlukan kota Bitung bahkan Provinsi Sulut hingga Nasional bahkan internasional.

Kaum milenial yang mampuni, tentunya harus di genjot dan dibekali dari sekarang, agar mampu bersaing dan merespons perkembangan zaman.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved