Breaking News:

Berita Seleb

Masih Ingat Laurens Ayah Angkat Syahrini? Bongkar Pertemuan 'Sang Putri' Dengan Pria di Hotel

Pria paruh baya itu, mempertemukan 'Sang Putri' dengan pria yang dicintainya di salah satu hotel yang terletak di Senayan, Jakarta Selatan

Editor: Finneke Wolajan
kolase tribun
ayah angkat syahrini 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih ingat Laurens atau Lio HK ? Kakek asal Belanda yang mengaku ayah angkat Syahrini, kini kembali buat heboh.

Di web pribadinya, papa angkat syahrini, istri Reino Barack ini membongkar soal pertemuan seorang wanita yang dia samarkan identitasnya dengan sebutan 'Sang Putri' itu dengan pria yang dicintainya.

Menurut ayah angkat Syahrini, pertemuan 'Sang Putri' dengan pria yang dicintainya itu terjadi berkat campur tangannya.

Pria paruh baya itu, mempertemukan 'Sang Putri' dengan pria yang dicintainya di salah satu hotel yang terletak di Senayan, Jakarta Selatan.

"Sang putri bisa bertemu dengan teman saya dengan upaya 'papanya' (Lio HK) yang mendorong teman saya di kamar 3512 di Hotel Mulia Senayan Jakarta," ujar Lio HK seperti dikutip Grid.ID dari web pribadinya www.liohk.com, Sabtu (12/6/2021).


Syahrini-Junita Liesar-Laurens (instagram @junitaliesar.official @liohk)

Lio HK seolah menyayangkan sikap 'Sang Putri' yang seolah melupakan jasanya untuk bertemu dengan pria yang dia cintai.

"Malah sang putri seolah membuang jauh ingatannya tentang malam itu dengan seperti memastikan bahwa peristiwa di hotel itu tidak benar-benar terjadi," lanjut pria paruh baya itu.

"Bahwa semua itu tidak ada pointnya. Begitulah yang ingin dia timpakan kepada saya dan dia Ingin menggiring pikiran saya bahwa saya berpikir bahwa itu bukanlah keberhasilan," sambung pria yang memiliki nama asli Laurens itu.

Menurut Lio HK, 'Sang Putri' yang dibeberkan merupakan seorang seniman asal Indonesia itu kerap curhat mengenai rasa cintanya terhadap sang pria yang tak lain merupakan teman dari pria paruh baya tersebut.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved