Breaking News:

Mata Najwa

Di Mata Najwa, Rocky Gerung Debat Panas dengan DPR soal Dana Haji, YS: 'Menyesatkan Liar Bang Rocky'

Debat Rocky Gerung dengan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto di Mata Najwa edisi 9 Juni 2021. Rocky disebut liar dan menyesatkan.

Youtube Najwa Shihab/Tangkap Layar
Debat panas Rocky Gerung dengan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto di Mata Najwa 9 Juni 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Acara Mata Najwa edisi Rabu 9 Juni 2021 diwarnai dengan debat panas antara Pengamat politik Rocky Gerung dan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto.

Keduanya menjadi bintang tamu dalam acara Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab edisi kali ini.

Berawal dari Rocky Gerung menjawab tantangan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto untuk berdialog terbuka soal kontroversi dana haji, keduanya pun terlibat adu argumen.

Sebagaimana, Yandri Susanto beberapa waktu lalu, mengungkap adanya berbagai isu dilontarkan sejumlah tokoh terkait tidak adanya keberangkatan calon jemaah haji tahun ini.

Yandri Susanto pun menyebut nama Rocky Gerung dan Rizal Ramli sebagai tokoh yang melontarkan tanggapan sesat soal haji.

Debat panas <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/rocky-gerung' title='Rocky Gerung'>Rocky Gerung</a> dengan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/ketua-komisi-viii-dpr-ri' title='Ketua Komisi VIII DPR RI'>Ketua Komisi VIII DPR RI</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/yandri-susanto' title='Yandri Susanto'>Yandri Susanto</a> di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/mata-najwa' title='Mata Najwa'>Mata Najwa</a> 9 Juni 2021.

(Foto: Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto saat berdebat dengan Rocky Gerung di Mata Najwa 9 Juni 2021. (Youtube Najwa Shihab/Tangkap Layar)

Ia secara terang-terangan mengajak keduanya berdialog terbuka agar tak ada pemahaman yang tersesat di masyarakat.

Mulai dari isu soal utang katering di Arab Saudi hingga mengaitkan dengan Habib Rizieq Shihab.

"Utang tidak ada sama sekali. Kata-kata bohong stop. Tidak benar, kita tidak punya utang pemondokan dan katering di Saudi.

Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved