Breaking News:

Berita Bolmong

333 Purnawirawan TNI dan Persit Kodim 1303/Bolmong Terima Vaksin

Kapten CKM Iwayan Wiriyasa mengungkapkan, vaksinasi COVID-19 ini diperuntukan untuk 333 orang meliputi 141 Purnawirawan dan 192 anggota Persit.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Kodim 1303/Bolmong bekerja sama dengan Rumah Sakit Kesdim melaksanakan vaksinasi dosis pertama kepada para pensiunan TNI. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Demi mencegah penyebaran dan penularan virus corona, Kodim 1303/Bolmong bekerja sama dengan Rumah Sakit Kesdim melaksanakan vaksinasi dosis pertama kepada para pensiunan TNI

Kepala Rumkit Kesdim Kotamobagu Kapten CKM Iwayan Wiriyasa mengungkapkan, vaksinasi COVID-19 ini diperuntukan untuk 333 orang meliputi 141 Purnawirawan dan 192 anggota Persit.

“Hari ini terakhir proses vaksinasinya," aku dia. 

Wiriyasa menjelaskan, kegiatan tersebut tentunya mengikuti aturan pemerintah dan jajaran angkatan darat.

Untuk wajib dilaksanakan sehingga penularan COVID-19 dapat dicegah.

Dirinya mengaku, dalam vaksinasi dihari pertama, berlajan lancar tanpa ada kendala.

“Tetapi jika ada kendala seperti tekanan darah tinggi atau penyakit lainnya, maka belum bisa divaksin,” kata dia.

“Nantinya bisa mengikuti kembali jadwal Vaksinasi yang ditentukan oleh pihak Medis dan Kesdim yang dinaungi Kodim 1303,” sambungnya.

Pihaknya berharap, semoga Pandemi cepat berakhir dan mengajak semua pihak bersama-sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

”Dengan dilakukan vaksin, kita hidup sehat, dan tidak lupa untuk terus mengikuti aturan pemerintah terkait protokol kesehatan agar saat kita melaksanakan tugas negara dapat terhindar dari covid-19,” pungkasnya. (Nie)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved