Breaking News:

Berita Talaud

Sat Pol PP Talaud Tertibkan Sejumlah Pedagang Ikan di Lokasi Wisata

Sat Pol PP Kabupaten Talaud, menertibkan sejumlah Pedagang yang menjual Ikan di Kawasan Objek Wisata Pantai Indah Kota Melonguane.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Sat Pol PP) Kabupaten Talaud, menertibkan sejumlah Pedagang yang menjual Ikan di Kawasan Objek Wisata Pantai Indah Kota Melonguane 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Talaud, menertibkan sejumlah Pedagang yang menjual Ikan di Kawasan Objek Wisata Pantai Indah Kota Melonguane, Rabu (09/06/2021) Sekitar pukul 09.00 Wita.

Para pedangan ikan Langsung dibubarkan dari lokasi Wisata tersebut.

Asalannya, guna memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung di sekitar lokasi.

Di ketahui sudah sebulan berjalan lokasi tempat wisata Pantai Indah Melonguane dijadikan pasar ikan oleh para nelayan usai mereka mencari ikan di laut.

Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Kabupaten Talaud, Andrianson Taarega melalui, Sekretaris Sat Pol PP, Jamert Majampoh mengatakan, menertibkan Pedagang Ikan yang berjualan di Kawasan Objek Wisata Pantai Indah Kota Melonguane, sudah menjadi Tugas dari Sat Pol PP karna kawasan tersebut bukan lokasi pasar. 

Kawasan Objek Wisata Pantai Indah Kota Melonguane adalah tempat wisata yang harus dijaga kebersihan nya bukan sebaliknya ujar Majampoh.

Penertiban ini akan terus dilakukan guna menjaga lokasi wisata yang ada di kabupaten Kabupaten Talaud.

"Diimbau kepada para nelayan sekaligus penjual untuk melakukan aktifitas nya di pasar yang sudah disediakan oleh pemerintah," tutup Majampoh. (Iv)

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling Utara di Indonsia Timur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved