Breaking News:

CPNS Sulut

Pemkab Talaud Buka Ratusan Kuota Penerimaan CPNS Dan PPPK Tahun Ini

Tenaga guru PPPK sebanyak 178 formasi, Tenaga Kesahatan 103 CPNS, tenaga teknis 8 CPNS

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
Istimewa.
Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kabar gembira masyarakat Talaud, terutama Bagi Putra dan Putri Porodisa. Pasalnya Pemerintah Kabupaten Talaud saat ini membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun Anggaran 2021.

Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut melalui Kepala Bidang Pengadaan BKPSDM Julius Towoliu saat di temui Tribun Manado Rabu (9/6/2021) mengatakan, berdasarkan surat keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 376 Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Talaud membuka seleksi Calon Aparatur Sipil Negara atau CASN.

“Rinciannya untuk tenaga guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK sebanyak 178 formasi, Tenaga Kesahatan 103 CPNS, tenaga teknis 8 CPNS,” ujar Towoliu.

Ia mengajak para peminat lowongan CPNS untuk menambah informasi penerimaan dengan mengakses website resmi di https://www.bkpsdm.talaudkab.go.id/ dan akun Facebook Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten kepulauan Talaud.

“Secara resmi nanti pengumumannya tanggal 30 Mei. CPNS bisa melihat secara jelas di website Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia,” ujarnya.

Sangat diharapkan dengan adanya kesempatan ini, bisa dipergunakan dengan baik terutama para pencari kerja di bumi Porodisa Tutup Towoliu. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved