Breaking News:

Liga Italia

Wojciech Szczesny Belum Bicara dengan Juventus, Gianluigi Donnarumma Gabung Bianconeri?

Isu kepindahan Wojciech Szczesny muncul setelah adanya kabar bahwa Juventus tertarik untuk mendatangkan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Kolase Tribun Manado/Istimewa
Wojciech Szczesny dan Gianluigi Donnarumma. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny dikabarkan akan pindah dari Bianconeri.

Hal itu muncul setelah adanya kabar bahwa Juventus tertarik untuk mendatangkan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Terkait dengan hal tersebut, Wojciech Szczesny pun mengesampingkan kabar tentang dirinya di bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Sosok Nindy Ayunda, Jadi Janda di Usia Muda, Begini Kabarnya Sekarang

Baca juga: Giri Suprapdiono Mengaku Sering Memberi Kuliah Wawasan Kebangsaan, 2 Kali Lulus TWK

Pemain Polandia itu tidak khawatir dengan spekulasi seputar masa depannya karena dia masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya.

Mantan penjaga gawang Arsenal tersebut juga menegaskan bahwa dirinya tidak bertanggung jawab atas strategi klub di pasar transfer.

Szczesny telah menghabiskan empat tahun terakhir karirnya bersama Juve, setelah direkrut dari Arsenal seharga € 12 juta (£ 10 juta / $ 15 juta) pada musim panas 2017.

Pemain berusia 31 tahun itu telah memainkan peran sebagai penjaga gawang nomor satu Bianconeri saat memenangkan banyak trofi utama di Italia.

Namun akhir-akhir ini kabar mencuat bahwa klub mungkin siap untuk menguangkan pemain berpengalaman di jendela musim panas.

Szczesny tidak memperhatikan spekulasi seputar masa depannya di tengah hubungan dengan kembalinya ke Roma, di mana ia bermain dengan status pinjaman antara 2015 dan 2017.

“Saya tahu bahwa ini telah ada di media untuk sementara waktu, jadi saya akan mencoba menjawab pertanyaan ini sekali dan untuk selamanya,” kata pemain internasional Polandia itu saat konferensi pers menjelang Euro 2020, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

Halaman
1234
Editor: Ventrico Nonutu
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved