Breaking News:

Berita Tomohon

Sering Pamer Ini ke Istri Orang, Pria Asal Tara-tara Tomohon Dikepung Massa

FP Pria asal Tara-tara yang diketahui bekerja sebagai seorang karyawan swasta ini, sering mengganggu istri orang dengan tindakan mesum.

Istimewa.
FP saat diamankan ke Mapolres Tomohon, Senin (7/6/2021) malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Pria berinisial FP (47) nyaris jadi bulan-bulanan warga di Kelurahan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Bagaimana tidak, Pria asal Tara-tara yang diketahui bekerja sebagai seorang karyawan swasta ini, sering mengganggu istri orang dengan tindakan mesum.

Dari pengakuan warga bahwa pada bulan Mei lalu, FP sempat mengganggu beberapa perempuan yang ada di Kelurahan Woloan Dua Lingkungan 3 dengan cara menelpon, video call dan mengirim foto-foto kemaluannya.

Tindakan tersebut pun lantas membuat warga resah dan emosi.

Puncaknya, pada Senin (7/6/2021) sekira pukul 19.30 Wita warga yang berjumlah sekitar 20 Orang mendapati FP berada di kediaman Keluraga Kojongian-Poluan di Kelurahan Woloan Dua.

Warga yang sudah dalam keadaan emosi mengepung rumah tersebut sambil meminta agar tuan rumah mengusir FP yang sedang berada didalam rumah tersebut.

Untungnya sebelum terjadi tindakan yang tak diinginkan, pihak kepolisian akhirnya tiba dan mengamankan FP ke Mapolres Tomohon guna antisipasi amukan masa.

"FP diamankan ke Mapolres Tomohon untuk antisipasi tindakan masa," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Ka Tim URC Totosik Polres AIPDA Yanny Watung, Selasa (8/6/2021) pagi.

Diketahui perbuatan tersebut sudah dilaporkan oleh warga ke pihak pemerintah Kelurahan Woloan Dua.

Selanjutnya diselesaikan secara kekeluargaan dengan hasil FP membuat pernyataan untuk tidak lagi datang ke rumah Kel. Kojongian-Poluan di Kelurahan Woloan Dua Lingkungan 3, Kecamatan Tomohon Barat. (hem)

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved