Breaking News:

Berita Kotamobagu

Pimpin Apel, Kepala Rutan Kotamabagu Pakai Mimbar Podium Buatan Warga Binaan

Setyo Prabowo mengingatkan kepada seluruh pegawai, agar disiplin sehingga dapat memudahkan didalam menanamkan visi, misi serta sarana organisasi.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Kepala Rutan Kotamabagu Setyo Prabowo ketika memimpin apel, Selasa (8/6/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Kotamobagu Setyo Prabowo mengingatkan kepada seluruh pegawai hingga staf, agar lebih disiplin sehingga dapat memudahkan didalam menanamkan visi, misi serta sarana organisasi.

Hal tersebut dikatakan Prabowo saat memimpin apel bersama semua pegawai Rutan Kelas II B Kotamobagu, Selasa (8/6/203/21). 

Menariknya dalam apel tersebut mimbar podium yang digunakan Karutan Kotamobagu Setyo Prabowo, merupakan buatan dan ukiran Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Kotamobagu.

“Iya benar, ini adalah buatan langsung warga binaan di Rutan Kotamobagu,” beber Prabowo. 

Prabowo mengungkapkan, apel kali ini sedikit berbeda, yaitu adanya penggunaan mimbar podium yang pertama kali gunakan dalam apel.

“Podium ini merupakan salah satu inovasi dan produk dari sekian banyak produk yang telah dihasilkan oleh tenaga-tenaga terampil di Rutan Kelas IIB Kotamobagu," bebernya. 

"Disamping itu podium ini dapat dipasarkan kepada seluruh masyarakat umum,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, mimbar podium itu juga nantinya akan digunakan untuk setiap kegiatan yang akan dilaksanakan di Rutan Kotamobagu.

“Kita akan terus gunakan mimbar podium ini, karena ini bukti warga binaan Kotamobagu begitu inovasi,” jelasnya.

Prabowo berharap kedepannya semakin banyak inovasi yang dilahirkan oleh warga binaan yang ada di Rutan Kelas IIB Kotamobagu

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved