Breaking News:

Berita Mitra

Dapat Desakan Masyarakat Untuk Bertarung di Pilbup Mitra, Begini Tanggapan Ronald Kandoli

Ronald Kandoli terus digadang-gadang bakal bertarung dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Minahasa Tenggara (Mitra) 2024 mendatang.

Istimewa.
Ronald Kandoli 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Meski masih jauh, namun Ronald Kandoli terus digadang-gadang bakal bertarung dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Minahasa Tenggara (Mitra) 2024 mendatang.

Ini menyusul arus dukungan masyarakat yang terus memberikan desakan kepada pengusaha muda asal Ratahan ini, untuk bertarung menjadi orang nomor di Tanah Patokan Esa.

Bahkan beberapa kali lewat janji Iman Kaluarga Kandoli-Antou memberikan  bantuan untuk rumah-rumah Ibadah, mendapat simpati masyarakat di Medsos.

Itu pun menuai respon dari para masyarakat yang mengingikan Ronald Kandoli untuk bertarung di Pilbup.

Malahan kelompok masyarakat yang menamakan Tim RK telah membuat grup serta fanpage Facebook 'Ronald Kandoli' menuju perubahan 2024.

Menanggapi hal ini Ronald Kandoli, saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya masih mengaku fokus dalam menjalankan usahanya.

"Pilkada masih jauh. Jika ada desakan dari masyarakat maju pada Pilkada 2024, itu belum ada dibenak saya.

Saat ini saya masih fokus kembangkan usaha, yang notabene untuk kepentingan masyarakat," ungkap sosok yang dikenal low profile ini.

Dia pun menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari masyarakat.

"Jadi Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi atas desakan masyarakat ini, biarlah Tuhan yang beracara, biarlah keluarga kami menjadi berkat bagi banyak orang, dan membalas kebaikan Tuhan terhadap kami keluarga.

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved