Breaking News:

Berita Tomohon

Dapat Bantuan 100 Juta Dari BRI, Ini Pesan Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng

Bantuan diserahkan di Gardenia Country Inn, Senin (7/6/2011), dengan diterima langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jeand'arc Karundeng.

tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Pengurus TP-PPK Kota Tomohon bersama pihak BRI. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kelompok Tani Wanita di Kota Tomohon menerima bantuan CSR BRI Peduli Women Communi-tre bantuan urban Farming untuk kelompok usaha wanita.

Bantuan yang menyasar kelompok wanita ini dalam rangka hari Kartini 2021.

Bantuan diserahkan di Gardenia Country Inn, Senin (7/6/2011), dengan diterima langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jeand'arc Karundeng didampingi Sekretaris TP-PKK Eleonora Lumentut.

Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng  usai penyerahan mengatakan tentu merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat Kota Tomohon khususnya melalui kelompok ini. 

"Dengan penyerahan CSR ini nantinya akan menggerakkan perekonomian Kota Tomohon," katanya.

Sehubungan dengan itu, Jeand'arc menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Bank BRI Kanwil Manado yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat. 

Untuk itu, dia mengharapkan semoga kegiatan ini akan menambah motivasi masyarakat Kota Tomohon agar lebih giat dalam mengelolah usaha pertanian.

Sehingga dapat menyumbangkan kontribusi ekonomi yang besar. 

"Penyerahan bantuan ini merupakan wujud kerjasama yang sudah terjalin baik dan diharapkan kerjasama ke depan lebih baik lagi. 

Kita pun menyadari bahwa dalam proses perbankan dan pengelolaannya terutama dalam bidang perekonomian dan jasa perbankan, bukanlah hanya semata-mata mencari keuntungan yang utama bagi perusahaan.

Halaman
123
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved