Breaking News:

Euro 2020

Jadwal Grup C Euro 2020, Belanda Bakal Bertanding Keras Tanpa Sang Kapten

Pertandingan perdana Grup C nantinya bakal mempertemukan antara Austria dan Makedonia Utara yang dihelat di Stadion Nasional Bukares

Editor: Rhendi Umar
dok.istimewa
Logo resmi UEFA EURO 2020 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pertandingan seru bakal tersaji di Grup C Euro 2020 yang berisikan satu unggulan dengan tiga kuda hitam, yakni Belanda, Austria, Ukraina, dan Makedonia Utara.

Stadion Johan Cruijff Arena dan Stadion Arena Nasional Bukares terpilih menjadi venue bagi timnas Belanda, timnas Austria, timnas Ukraina, dan timnas Makedonia Utara.

Pertandingan perdana Grup C nantinya bakal mempertemukan antara Austria dan Makedonia Utara yang dihelat di Stadion Nasional Bukares, Minggu (13/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Austria dan Makedonia Utara bisa dikategorikan sebagai kuda hitam dalam Grup C.

Makedonia Utara harus melewati jalan berliku untuk bisa menyegel satu tempat di putaran final Euro 2020.

Tim besutan Igor Angelovski memulai petualangan mereka untuk lolos ke Euro 2020 berbekal play-off dan penyisihan di UEFA Nations League 2018-2019.

Goran Pandev dkk. tergabung di Grup 4 Liga D yang berisikan Armenia, Gibraltar, dan Liechtenstein.

Mereka berhasil keluar sebagai juara dan mendapatkan tiket play-off ke Piala Eropa.

Namun, Makedonia Utara tetap melanjutkan babak kualifikasi Euro 2020 ketika tergabung di Grup G bersama Polandia, Austria, Slovenia, Israel dan Latvia.

Hebatnya, Makedonia Utara berhasil finis di urutan ketiga, di bawah Austria yang sama-sama berada di Grup G sewaktu kualifikasi.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved