Breaking News:

KKB Papua

Sudah Minta Ampun, Seorang Tukang Bangunan Tetap Ditembak KKB Papua Hingga Tewas

Saat itu pelaku menodong korban dengan menggunakan satu pucuk sejata api laras pendek dan satu pucuk senjata api laras panjang

Editor: Finneke Wolajan
Dok. Polres Puncak
Potret Jenazah Habel Halenti (30) saat dievakuasi ke Puskesmas Ilaga, Kamis (3/6/2021). Warga sipil yang ditembak KKB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) Papua kembali memakan korban. Seorang warga sipil tewas ditembak KKB Papua di Kampung Eronggobak, Ilaga, Puncak, Papua, Kamis (3/6/2021) sore.

Korban Habel Halenti (30), seorang tukang bangunan.

Penembakan ini bermula saat korban bersama rekannya berangkat dari cam karyawan di Komplek Pancuran, Kampung Kibogolome, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak menuju Kampung Eromaga, Distrik Omukia, Kabupaten Puncak, sekitar pukul 12.30 WIT.

Saat itu, korban bersama rekannya berangkat menggunakan mobil dinas Pemda Puncak jenis pick up doble cabin merk ford warna putih untuk mengangkut babi.

Kemudian pada pukul 13.00 WIT, saat korban bersama rekannya yang bernama Muh Alif hendak pulang, tiba-tiba ia ditodongkan senjata api oleh Kelompok Kriminal Bersenjata yang berjumlah 2 orang.


Jenazah Habel Halenti (30) saat dievakuasi ke Puskesmas Ilaga, Kamis (3/6/2021). Warga sipil yang ditembak KKB. (Portal Papua)

Saat itu pelaku menodong korban dengan menggunakan satu pucuk sejata api laras pendek dan satu pucuk senjata api laras panjang.

Ketika ditodong pelaku, korban sempat berteriak "Ampun Komandan".

Namun, teriakan tersebut tak dihiraukan pelaku.

Seorang pelaku langsung menembak korban sebanyak satu kali.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved