Breaking News:

Berita Manado

Polsek Wori Terus Aktif Lakukan Lengamanan Prokes Dan Kamtibmas

Kegiatan operasi yustisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Wori Ipda Nicky Winerungan dengan diikuti oleh personil Polsek Wori.

Istimewa.
Polsek Wori giatkan operasi yustisi untuk tingkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas, Jumat (4/5/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polsek Wori giatkan operasi yustisi untuk tingkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas, Jumat (4/5/2021).

Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wori Ipda Nicky Winerungan dengan diikuti oleh personil Polsek Wori.

Kegiatan diawali dengan apel kemudian operasi dilaksanakan secara mobile dan stationer.

Sasaran kegiatan operasi adalah tempat perbelanjaan minimarket, warung-warung dan tempat yang berpotensi berkumpulnya masyarakat.

Pihak kepolisian kemudian memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kamtibmas.

Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding menjelaskan kegiatan Operasi Yustisi ini merupakan kegiatan rutin di jajaran Polresta Manado sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat sedang beraktifitas," pungkas Iptu Yusak Parinding

Sebelumnya, Kanit Binmas Aiptu Ronny Erlangga bersama dengan lima anggota juga mengamankan kondisi Kabtibmas dengan mengawasi para pengendara yang melanggar aturan

Sasarannya yaitu para pengendara motor dan mobil yang melintas dan warga masyarakat yang berkumpul atau berkerumun.

"Dalam operasi ini diberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat sedang beraktifitas atau sedang berada di luar rumah," ujar Kanit Binmas.

Pengamanan di Bandara Sam Ratulangi Manado Masih Maksimal Dilakukan Polsek Bandara

Arti Mimpi Alien, Jika Bermimpi Alien Menginvansi Bumi Pertanda Ketakutan Dirimu, Ini Tafsirnya

Pengakuan Anak dari Ibu yang Diterkam Buaya: Saya Melihat Buntut Buaya, Spontan Teriak Mamaaak

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved