Breaking News:

Berita Manado

Pengamanan di Bandara Sam Ratulangi Manado Masih Maksimal Dilakukan Polsek Bandara

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Polsek Kawasan bandara giatkan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, Jumat (4/5/2021).

Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Polsek Kawasan bandara giatkan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, Jumat (4/5/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Polsek Kawasan bandara giatkan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, Jumat (4/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Bandara dibawah pimpinan Kapolsek Bandara Ipda Eko Feryanto memberikan Himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di terminal keberangkatan.

Ipda Eko menekankan para pengunjung bandara untuk Selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Kapolsek Bandara Ipda Eko Feryanto menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud keseriusan Polsek Bandara dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Selain itu juga untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa Covid-19 masih ada sehingga penerapan protokol kesehatan dalam aktifitas tidak bisa di tawar," ujar Ipda Eko Feryanto.

Ia melanjutkan, hal ini bertujuan dimana masyarakat bebas beraktifitas tanpa rasa takut dengan gangguan apa saja.

Diketahui para pelaku perjalanan harus mengantongi surat keterangan rapid test jika ingin menggunakan jasa penerbangan, selain itu pemeriksaan barang bawaan juga harus melewati sensor X-Ray.

Dan tingkat pengamanan tersebut diawasi langsung oleh pihak Angkasa Pura dan Polsek Bandara.

Tentang Manado

Kota Manado adalah Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kota terbesar kedua di Pulau Sulawesi

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved