Breaking News:

Bacaan Alkitab

Bacaan Alkitab Jumat 4 Juni 2021, Mazmur 138:7 : Allah Pembela Sejati

Daud menjadi kuat karena tangan Tuhan yang melindungi. Daud menjadi aman, karena dia bernaung pada Kekuatan yang amat sangat kuat dan mahatinggi.

Editor: Aldi Ponge
ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Allah adalah Benteng perlindungan yang teguh. Kepada siapakah kita harus gentar? Musuh?

Tentu tidak! Jika Allah yang melindungi, Dia akan menjaga dan membela kita dari segala marah bahaya dan serangan musuh yang bagaimanapun kekuatannya. Kita pasti aman dalam lindungan dan naungan kepakkan sayap kasih-Nya.

Inilah yang dialami dan dirasakan oleh raja Daud dalam rentang perjalanan hidupnya.

Ada banyak ancaman, bahaya bahkan serangan yang menerpa dirinya, namun dia aman, karena Tuhan Allah menjadi Pembela sejati, dan penolong yang teguh.

Daud menjadi kuat karena tangan Tuhan yang melindungi. Daud menjadi aman, karena dia bernaung pada Kekuatan yang amat sangat kuat dan mahatinggi.

Ketika dia dalam kesesakan, aman dan nyamanlah dia karena Tuhan menjaga dan melindunginya.

Ketika dia diserang oleh musuh yang ganas sekalipun, dia aman karena Allah yang menyelamatkan dan membelanya. Maka tenteram dan damailah Daud dalam segala hal, karena dia bernaung kepada Pembela Sejatinya, yakni Tuhan Allah.

Demikian Firman Tuhan hari ini. "Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu, dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku." (ayat 7)

Kehidupan Daud baik sebelum maupun saat menjadi raja Israel, diperhadapkan dengan berbagai marah bahaya.

Ancaman kematian mengintai hidupnya. Kesesakan dan kekelaman, menjadi bagian dari perjalanan hidupnya. Namun, sedikitpun Daud tidak takut segala bahaya apapun juga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved