Breaking News:

Berita Talaud

Percepat Pekerjaan Abrasi di Talaud, Wabup Moktar Parapaga Kunjungi Kementrian PUPR

Parapaga mengatakan kunjungannya ini dalam rangka mempercepat penanganan pelaksanaan pekerjaan abrasi yang ada di Kabupaten Talaud. 

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
ISTIMEWA
Wakil Bupati Talaud, Moktar Arunde Parapaga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil Bupati Talaud Moktar Parapaga mengunjungi Kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Inspektorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Wilayah Sungai, pada Sabtu (27/5/2021) lalu. 

Parapaga mengatakan kunjungannya ini dalam rangka mempercepat penanganan pelaksanaan pekerjaan abrasi yang ada di Kabupaten Talaud

"Kunjungan Kerja (Kunker) kali ini, dalam rangka mempercepat penanganan pelaksanaan pekerjaan Abrasi yang ada di Kabupaten Talaud," ujar Parapaga kepada Tribun Manado, Senin (31/5/2021) lewat Telepon. 

Beberapa Bulan lalu, Pemerintah Kabupaten Talaud juga sudah mengunjungi Kantor yang sama.

"Namun demikian, tetap dikunjungi untuk mengingatkan kembali, agar pelaksanaan Pekerjaan dapat dipercepat," kata Parapaga.

Di Kabupaten Talaud, ada beberapa wilayah abrasi pantai yang saat ini benar-benar perlu ditangangani secara serius, di antaranya abrasi pantai yang ada di Desa Rusoh Kecamatan Beo Selatan.

Parapaga berharap, sinergitas yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Talaud dengan Kementrian PU dan Perumahan Rakyat, Inspektorat Jendral Sumber Daya Air Sulawesi Satu, bisa berdampak pada hasil yang Positif.

"Sehingga pengalokasian anggaran untuk pelaksanaan percepatan ekerjaan abrasi pantai yang ada di Kabupaten Talaud bisa terpenuhi," pungkas Parapaga.

Selain Wakil Bupati Talaud, diketahui turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasatker Operasi Pemeliharaan Iskandar, dan Staf Perwakilan Amos Sasau. (Iv) 

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved