Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan di Kawasan Mega Mas Manado, 2 Motor Saling Tabrak, Viral di Media Sosial

Peristiwa kecelakaan ini sempat menghebohkan jagad maya media sosial, khususnya di dalam grup-grup facebook Sulawesi Utara.

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Fistel Mukuan
Dua motor yang terlibat kecelakaan di Mega Mas, kini diamankan di Kantor Polisi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Tabrakan yang melibatkan dua kendaraan bermotor roda dua terjadi di Kawasan Mega Mas Manado, Sulawesi Utara, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 23.00 Wita. 

Peristiwa kecelakaan ini sempat menghebohkan jagad maya media sosial, khususnya di dalam grup-grup facebook Sulawesi Utara.

Dalam video yang beredar sempat viral di media sosial, nampak seorang pria sudah dalam keadaan tak sadarkan diri setelah alami kecelakaan. 

Peristiwa kecelakaan di Mega Mas ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Banyamin Undap.

Kepada tribunmanado.co.id, Selasa (1/6/2021), Kompol Benyamin Undap mengatakan, tabrakan terjadi antara dua motor Honda. Salah satu motor tengah memboceng penumpang.

Kata mantan Kapolsek Wenang ini, yang ada penumpang keduanya perempuan, sedangkan yang tidak ada penumpang seorang laki-laki.

Kondisi dua motor setelah tabrakan.
Kondisi dua motor setelah tabrakan. (Istimewa.)

"Pengendara sepeda motor Honda DB 2287 MA adalah seorang lelaki bernama Brilly Legoh (BL) (20), warga Teling Atas, Wanea Kota Manado," terang Kasat.

Lanjutnya, pengendara sepeda  hotor Honda DB 4781 MY  seorang perempuan bernama Queen Mandey (QM) (28) warga Minanga dan penumpangnya bernama Fifi Umboh (FU) (17)  warga Sea, Minahasa.

Kasat menceritakan kronologinya terjadi pada hari Senin 31 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 Wita di daerah Kawasan Mega Mas, Manado.

Disampaikan Kasat kecelakaan kontra oleh pengendara sepeda motor Honda DB 2287 MA vs pengendara  dan penumpang Sepeda Motor Honda DB 4781 MY.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved