Breaking News:

Berita Bitung

Taman Kesatuan Bangsa dan Jalan Tol Jadi Tempat Berkelahi Perempuan, Ini Kronologisnya

Kapolres Bitung AKBP Indra Pramana H SIK menjelaskan kronologis terkait kasus Bullying Perkelahian di dua lokasi di Kota Bitung

Tribun manado / Christian Wayongkere
Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frelly Sumampow 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapolres Bitung AKBP Indra Pramana H SIK menjelaskan kronologis terkait kasus Bullying Perkelahian di dua lokasi di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Peristiwa itu terjadi di dua tempat berbeda, di setiap tempat terjadi duel sesama perempuan yang usianya beranjak dewasa.

Bullying perkelahian terjadi lokasi kompleks Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung pada Kamis (27/5/2021).

Melibatkan dua orang perempuan, AR (18) dan  FD (17).

Kejadian yang sama kembali terjadi pada keesokan harinya, Jumat (28/5/2021) di ruas jalan Tol Manado-Bitung dekat Kompleks Pekuburan Keluarga Waloni di Madidir.

Baca juga: Olly Dondokambey Gaungkan Sirine 1821, Bapak Diminta Lepas Handphone Jam 6 sampai 9 Malam

Jalan tol Manado Bitung di titik ini, belum di fungsikan karena masih dalam penyelesaian.

Kejadian ini melibatkan, perempuan CNM (18) dan ESS (18).

"Untuk kasus pertama, terjadi karena kesalah pahaman ada kedua perempuan yang berkelahi. Awalnya FD mengajak AR bertemu di tempat kejadian perkara (TKP) untuk bertanya mengenai kesalahpahaman itu," tutur Kapolres melalui AKP Frelly Sumampouw Kasat Reskrim Polres Bitung, Senin (31/5/2021).

Lanjut Frelly Sumampouw, awalnya pertemuan keduanya di kompleks Kopi-Kopi Kelurahan Winenet I Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung Provinsi Sulut.

Namun perempuan AR tidak mau, dan memilih lokasi pertemuan di Taman kesatuan Bangsa (TKB) Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved