Nikita Mirzani

Pamit dari Instagram, Nikita Mirzani Curhat Soal Depresi dan Ingin Menikmati Hidup Nyata

Dikenal sebagai ratu huru-hara, dalam postingannya berbahasa Inggris Nikita Mirzani curhat soal depresi.

Penulis: Shity Nurjanah | Editor: Aldi Ponge
Instagram@nikitamirzani_177
Nikita Mirzani 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar tak biasa datang dari artis Nikita Mirzani.

Di mana jika biasanya ibu dua anak itu terlihat garang, maka dalam unggahan Instagram pribadinya terakhir Nikita tampak curhat sedih.

Padahal selama ini pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi dikenal publik sebagai artis yang apa adanya dan suka ceplas-ceplos.

Dikenal sebagai ratu huru-hara, dalam postingannya berbahasa Inggris Nikita Mirzani menyebutkan dirinya tahu bagaimana rasanya depresi.

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 pun menyebutkan bahwa dirinya tahu bagaimana rasanya menyembunyikan fakta bahwa tidak sedang baik-baik saja.

Bahkan menurutnya, hampir tak mungkin menjelaskan soal apa yang dialaminya seperti kecemasan tanpa sebab.


(FOTO: Postingan Nikita Mirzani (Tangkap layar Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

"Saya tahu bagaimana rasanya menjadi depresi. Lebih dari itu, saya tahu bagaimana rasanya menyembunyikan fakta bahwa Anda depresi dengan meyakinkan orang lain bahwa Anda baik-baik saja.

Hampir tidak mungkin untuk menjelaskan bahwa 'kecemasan' tanpa sebab yang dapat dibenarkan adalah pengalaman paling mengerikan yang dapat dimiliki siapa pun," terjemahan dari ucapnya dalam caption Instagram miliknya.

Dalam postingannya satu hari yang lalu, Ia juga menyarankan agar seseorang yang punya masalah seperti depresi atau merasa gelisah berlebihan sebaiknya berkonsultasi.

Ia pun berempati soal perasaan depresi atau gelisah tanpa alasan. Bahkan Ia menyarankan juga apabila ada satu hal yang mengganggu pikiran, agar berani berbicara dengan seseorang dan mencurahkan semuanya. Dan jangan sampai berduka terlalu lama.

"Jika Anda cemas karena akan memberikan pidato, atau Anda akan mengunjungi dokter untuk menerima berita tentang diagnosis potensial, ada alasan logis dari kecemasan yang memungkinkan Anda mengenali perasaan tersebut dan kemudian mengencerkannya. kekuatan karena antisipasi"

"Bagian yang paling tidak dipahami tentang kecemasan adalah ketika hal itu datang dalam bentuk tidak adanya kemelekatan. Tak ada alasan. Anda bisa menjadi hebat di tengah percakapan dengan seseorang dan itu baru saja menyentuh Anda.

Ini seperti Anda terendam di bawah air dan pasti akan tenggelam. Anda menahan napas dan mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa semuanya baik-baik saja tetapi naluri untuk tidak membiarkan air masuk begitu kuat sehingga Anda hampir tidak dapat menahan pemikiran logis apa pun"

"Bagian yang paling menakutkan adalah rasa sakit itu tidak akan hilang sampai Anda menyerah dan membiarkan air masuk begitu saja. Saat itulah ia tersapu"

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved