Breaking News:

Berita Tomohon

DPW NasDem Pastikan Cherly Mantiri Plt Ketua DPD NasDem Tomohon

Posisi Ketua Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Tomohon untuk sementara diisi Pelaksana Tugas (Plt) oleh Cherly Mantiri.

Istimewa
Cherly Mantiri (kiri) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Posisi Ketua Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Tomohon untuk sementara diisi Pelaksana Tugas (Plt) oleh Cherly Mantiri.

Penunjukan Plt Ketua DPD NasDem Tomohon ini diputuskan dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW NasDem Sulawesi Utara yang digelar 26-27 Mei 2021 yang dilaksanakan di Kota Manado.

"Ibu Cherly Mantiri ditunjuk menjabat Plt Ketua DPD NasDem Tomohon," kata Edwin Assa salah satu Pengurus DPW NasDem Sulut, Kamis (27/5/2021) sore.

Edwin memastikan dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan, karena untuk Surat Keputusan (SK) masih sementara berproses di DPP.

Baca juga: 1.300 Vaksin Sinovac Kembali Mendarat di Bolmong 

"Nanti kalau SK turun, secepatnya akan diinfokan. Komposisinya mulai dari Ketua sampai ke pengurus lainnya," tukas Edwin.

Adapun diketahui Cherly Mantiri ditetapkan sebagai Plt Ketua DPD Partai NasDem Tomohon guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Andy Sengkey yang mengundurkan diri usai kekalahan telak di Pilkada Tomohon 2020.

Konsolidasi

Sebelumnya Cherly Mantiri kepada Tribun Manado menyatakan siap membayar kepercayaan yang diberikan dengan membesarkan Partai NasDem di Kota Tomohon.

"Tentu bakal memberikan yang terbaik bagi Partai NasDem di Kota Tomohon," tukas Cherly yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Tomohon, Kamis (27/5/2021).

Kedepan, Perempuan yang akrab disapa Chermat ini memastikan segera menggencarkan konsolidasi hingga tingkat lingkungan.

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved