Breaking News:

PMI Sulut

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Jadi Dewan Kehormatan PMI Sulut

Ir Maurtis Mantiri MM Wali kota Bitung, dipercayakan sebagai Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

Istimewa
Ir Maurits Mantiri MM Wali kota Bitung dilantik sebagai dewan kehormatan PMI Provinsi Sulut (paling kanan) 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Ir Maurits Mantiri MM Wali kota Bitung, dipercayakan sebagai Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Maurits Mantiri bersama sejumlah kepala daerah di Kabupaten Kota se Provinsi Sulut, dilantik sebagai Dewan Kehormatan dalam acara pelantikan pengurus PMI Provinsi Sulut oleh Ketua Umum PMI Moh Yusuf Kalla, di Graha Gubernuran Kompleks Wisma Negara Manado, Selasa (25/5/2021).

Adapaun pengurus PMI Provinsi Sulut, di ketuai Annie Dondokambey.

Menariknya dalam pelaksanaan pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Sulut, turut di hadiri ketua-ketua PMI Kabupaten Kota se Provinsi Sulut.

Dimana Ketua PMI Kota Bitung Khouni Lomban Rawung, turut hadir bersama Ir Maurtis Mantiri Wali kota Bitung yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri Tangkudung, Kabag Kesra yang juga wakil ketua PMI Kota Bitung Pdt Robby Kawengian serta Kepala Markas PMI Bitung Sefferson Sumampouw yang juga Camat Matuari.

Baca juga: Wagub Steven Kandouw Temani Kepala BKKBN RI Sambangi Bolmut, Ajak keroyokan Atasi Stunting

Sayangnya, keberadaan mereka tidak sempat terabadikan.

Usai di lantik sebagai Dewan Kehormatan PMI Provinsi Sulut, Maurits Mantiri langsung melakukan pembicaraan dengan Wakil ketua bidang penanggulangan bencana PMI Provinsi Jemmy Ringkuangan.

Maurits Mantiri sampaikan, mereka membicarakan terkait kerinduan menggelorakan lagi PMI hingga ke 69 kelurahan di delapan kecamatan se Kota Bitung.

"Ya, tadi sudah bicara dengan pengurus PMI Provinsi dan perwakilan pengurus PMI Bitung, untuk menggelorakan keberadaan PMI di kelurahan dan kecamatan.

Untuk bersama-sama bergotong royong dengan organisasi sosial seperti Karang Taruna untuk mengangani dan mengantisipasi bencana alam seperti tanah longsor, banjir dan non alam pandemi Covid 19," kata Maurits Mantiri kepada wartawan Selasa (25/5/2021) malam.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved