Breaking News:

Kasus Pembunuhan

Kakek Berjuluk El Chino Bunuh 30 Wanita, Jasad Para Korban Disantap

Pembunuh berantai, pria bernama Andres Filomeno (72 tahun) yang digelari El Chino, bunuh 30 wanita lalu jasadnya disantap.

Editor: Frandi Piring
El Pais/Facebook
Pembunuh Berantai, Kakek Andres Filomeno berjuluk El Chino bunuh 30 wanita di Meksiko. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus Pmbunuhan Berantai kakek berjuluk El Chino (72) membunuh puluhan wanita cantik.

Aksi Pembunuhan Berantai pria paruh baya itu akhirnya terbongkar saat polisi Meksiko mengungkap kasus pembunuhan Reyna González, 34 tahun, yang hilang pada 13 Mei 2021.

Pelaku bernama lengkap Andres Filomeno (72 tahun) alias El Chino (orang China), seorang pemilik kosan di Atizapan de Zaragoza, Meksiko.

El Chino diamankan polisi sekitar jam 8 malam waktu setempat pada Sabtu (15/5/2021) dan dijebloskan ke Penjara Tlalnepantla, Senin 17 Mei 2021 atas pembunuhan Reyna González.

Mengerikannya lagi, bagian tubuh para korban ditemukan polisi di meja yang diyakini disantap El Chino.

Perempuan bernama Reyna terakhir terlihat hidup pada 14 Mei ketika dia pergi berbelanja, di mana dia dilaporkan bertemu dengan tersangka, yang tinggal di dekatnya.

Wanita korban <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/pembunuh-berantai' title='Pembunuh Berantai'>Pembunuh Berantai</a>, Kakek <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/andres-filomeno' title='Andres Filomeno'>Andres Filomeno</a> berjuluk <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/el-chino' title='El Chino'>El Chino</a> yang bunuh 30 <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/wanita' title='wanita'>wanita</a> di Meksiko.

(Foto: wanita korban Pembunuh Berantai, Kakek Andres Filomeno berjuluk El Chino yang bunuh 30 wanita di Meksiko. (Facebook)

Namun, selain menemukan potongan tubuh Reyna González, penyidik juga menemukan fakta mengejutkan.

Penyidik dari Kejaksaan Agung Negara Bagian Meksiko menemukan perhiasan, cat kuku, sepatu, pengering rambut

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved