Breaking News:

Berita Bitung

Monitoring dan Evaluasi TP PKK Provinsi Sulut ke Bitung

Tim monitoring dan evaluasi TP PKK Provinsi Sulut juga mendatangi kantor Kelurahan Wangurer Timur, melihat kegiatan kelas ibu hamil.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Monitoring dan Evaluasi TP PKK Provinsi Sulut ke Kota Bitung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - TP PKK Sulut dan Kota Bitung kompak menggunakan seragam batik warna hijau tosca.

Sesaat setelah Tim TP PKK Sulut tiba di halaman sekretariat TP PKK Kota Bitung juga gedung perempuan dan anak, mereka disambut dengan pengalungan kain batik Bitung berwarna merah, di Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pengalungan kain disematkan oleh Ny Rita Mantiri Tangkudung Ketua TP PKK dan sekretaris I Ny Ellen Honandar Sondakh, ke sekretaris TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS dan tim.

Tim kemudian langsung melihat keberadaan ruang sekretariat TP PKK Kota Bitung, ruang kimpa, ruang galeri investasi PKK, ruang Puspaga (pusat pembelajaran keluarga), ruang PKK corner, ruang pimpinan dan pokja I sampai IV.

Selanjutnya, melakukan diskusi, tanya jawab dengan pengurus dan pokja TP PKK Kota Bitung, terkait dengan dukungan dan program TP PKK Bitung.

Itulah sejumlah rangkaian kegiatan supervisi, monitoring dan evaluasi yang dilakuan TP PKK Provinsi Sulut di Kota Bitung sebagaimana yang disampaikan Ny Rita Mantiri Tangkudung ST didampingi Ny Ellen Honandar Sondakh sekretaris I, kapada wartawan Kamis (20/5/2021).

"Jadi monev (monitoring yang evaluasi) berlangsung Rabu kemarin," kata Rita Mantiri Tangkudung.

Lanjut Rita Tangkudung, tim monitoring dan evaluasi TP PKK Provinsi Sulut, juga mendatangi kantor Kelurahan Wangurer Timur, melihat kegiatan kelas ibu hamil.. 

Di sana ia memberikan arahan dan bimbingan ke sejumlah ibu-ibu hamil.

Monitoring dan Evaluasi TP PKK Provinsi Sulut ke Kota Bitung
 (Istimewa.)

"Rajinlah memeriksakan kandungan selama hamil serta memriksakan bayi di posyandu setelah bayi lahir, mengonsumsi vitamin dan makanan yang sehat dan apabila bisa minumlah susu Ibu hamil agar bayi lahir sehat pintar dan telebih penting tidak Stunting," kata sekretaris TP PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved