Breaking News:

Berita Bolmut

HUT Ke-14 Kabupaten Bolmut Akan Berbeda Dari Sebelumnya, Ini Yang Dipersiapkan

Bupati Bolmut, Depri Pontoh pun meminta kepada Panitia Perayaan HUT Kabupaten untuk memaksimalkan persiapan hingga hari H nanti.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Bupati Bolmut, Drs Hi. Depri Pontoh 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulut, berbagai persiapan mulai dilakukan oleh Pemerintah Daerah.

Namun, kali ini ada hal yang berbeda yang akan dipersiapkan Pemerintah Kabupaten Bolmut untuk merayakan HUT ke 14 ini, tepatnya pada 23 Mei 2021.

Bupati Bolmut, Depri Pontoh pun meminta kepada Panitia Perayaan HUT Kabupaten untuk memaksimalkan persiapan hingga hari H nanti. 

"Puncak peringatan hari ulang tahun Ke-14 Kabupaten Bolmut tinggal 4 Hari lagi. Untuk itu, saya minta kepada Panitia Perayaan Hut Kabupaten agar segera memaksimalkan persiapan perayaan dengan sebaik-baiknya," jelas Bupati Depri. 

Dikatakan Bupati, Perayaan HUT Kabupaten Bolmut kali ini saya anggap sangat berbeda karena Pemerintah Daerah akan mengundang kehadiran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional. 

"Juga sangat memungkinkan akan hadir unsur FORKOPIMDA Provinsi Sulawesi Utara di perayaan HUT Kabupaten Bolmut ini," terang Depri Pontoh.

Selain itu, Bupati juga mengimbau Kepada pemerintah Desa, sehubungan Dengan Peringatan HUT Kabupaten, diharapkan Sangadi/Lurah dapat melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan. 

"Memasang Lampu Hias, umbul-umbul dan Slinger mulai hari ini sampai tanggal 25 Mei 2021," jelas Bupati.

Bupati juga menambahkan, bahwa terkait Pengelolaan Dana Desa, diharapkan agar pemerintah desa segera melakukan Rekonsiliasi

"Segera lakukan percepatan penyaluran BLT Desa, dengan berpedoman pada regulasi dan ketentuan yang berlaku dalam pengelolaan dana Desa Dan Alokasi Dana Desa untuk kesejahtraan masyarakat," pungkas orang nomor satu di Kabupaten Bolmut ini. (Mjr)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved