Breaking News:

Berita Tomohon

Harus Bisa Jadi Motor di Pemerintahan, Begini Tanggapan Djemmy Sundah Soal Calon Sekkot Tomohon

Sejumlah nama Pejabat, baik dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut ataupun dari lingkup Pemkot Tomohon mulai digadang bakal masuk dalam bursa.

Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Djemmy Sundah 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Bursa perburuan kursi Sekretaris Kota Tomohon menarik dinanti.

Sejumlah nama Pejabat, baik dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut ataupun dari lingkup Pemkot Tomohon mulai digadang bakal masuk dalam bursa penunggang DB 6 G.

Lantas hal ini pun menuai beragam tanggapan dan penilaian, termasuk dari Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmi Sundah.

Baginya untuk pengisian nanti Sekot baiknya yang dapat dipercayakan kepada pejabat yang dapat  menjadi Motor dalam Pemerintahan.

"Siapa saja yang akan dipercayakan tidak akan dipermasalahkan. Apakah itu pejabat dari Pemprov ataupun dari Tomohon," kata Politisi Partai Golkar ini.

Meski begitu, dia menyebut seperti diketahui bersama bahwa di Tomohon juga saat ini ada banyak pejabat-pejabat yang dapat dipertimbangkan untuk menduduki posisi tersebut.

Apalagi menurutnya capaian WTP hingga 8 kali berturut-turut tak lepas dari peran dari Pejabat-pejabat yang ada di Pemkot Tomohon.

"Capaian dari Pemerintahan di Kota Tomohon saat ini dimana sudah mendapatkan WTP yang ke 8 secara berturut turut ini tidak lepas dari Pejabat-pejabat yang ada di kota tomohon saat ini," terangnya.

Adapun saat disentil siapa yang dijagokan, Sundah engan menjawab. Dirinya menyebut semua tergantung kewenangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

"Samua jago. Pasti katu wewenang dari Pak Wali dan Wawali yang dapat bekerja sama dengan mereka," ujarnya.

Sundah pun berharap Wali dan Wawali dapat merangkul para pejabat. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved