Breaking News:

Berita Sulut

Meski Pengamanan Hari Raya Telah Berakhir, Kapolda Sulut Instruksikan Tetap Lanjutkan Hal Ini

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk tetap melanjutkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Istimewa
Upaya pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19 terus digencarkan personel Polsek Gemeh 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk tetap melanjutkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

"Meski Operasi Ketupat Samrat 2021 pengamanan Hari Raya akan berakhir 17 Mei 2021, namun pelaksanaan kegiatan Kepolisian tetap dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)," kata Kapolda Sulut, Senin (17/5/2021).

Kapolda melanjutkan, pasca Lebaran, Polri bersama TNI dan seluruh instansi terkait akan terus memantau situasi kamtibmas sekaligus memantau perkembangan penyebaran Covid-19.

“Kita beryukur di Sulut saat ini terjadi penurunan kasus Covid-19, ini suatu hal yang sangat positif dan saya minta semua anggota kita harus membantu masyarakat, menjadi teladan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, Upaya pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19 terus digencarkan personel Polsek Gemeh dalam operasi KRYD di wilayah hukumnya.

Baca juga: Gubernur Olly Dondokambey Evaluasi Pelaksanaan Pilkada 2020, Ini Hasilnya

Kegiatan yang dimulai dengan patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Gemeh Ipda Christian Y Mewengkang sekaligus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sambil memberikan imbauan kepada warga agar tetap mendisiplinkan diri, tetap mematuhi protokol kesehatan.

”Mari kita beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah situasi Pandemi Covid 19, seperti selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan air bersih dan sabun, menghindari perkumpulan orang banyak dan tetap menjaga jarak,” ucap Kapolsek Gemeh Ipda Cristian Mewengkang.

Selain itu juga mengajak masyarakat untuk menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Baca juga: Cegah Covid-19, Wali Kota Tomohon Terbitkan Maklumat, Rumah Pelaku Perjalanan Bakal Diberi Label

Baca juga: Serunya Archipelago Culinary Competition di Aston Manado Hotel

YOUTUBE TRIBUN MANADO:


 

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved