Breaking News:

Berita Bolmut

Pasca Hari Raya Idul Fitri, Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut Bolmut Mulai Dipadati Warga

Objek wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara, yaitu Kawasan Batu Pinagut terpantau mulai ramai

Penulis: Majer Lumantow
Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Mejer Lumantow
Pasca Hari Raya Idul Fitri, Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut Kabupaten Bolmut, Sulut, mulai Dipadati Warga.        

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pasca-hari raya Idul fitri salah satu Objek wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara, yaitu Kawasan Batu Pinagut terpantau mulai ramai dikunjungi warga.

Sebelumnya, pemerintah menutup sementara akses ke sejumlah tempat wisata di Kabupaten Bolmut dalam rangka Hari raya Idul Fitri untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

Namun, dari pantauan Tribunmanado.co.id, aktivitas di sejumlah objek-objek wisata di Bolmut mulai ramai didatangi warga. 

Seperti yang terlihat di salah satu objek wisata Kawasan Pantai Batu Pinagut yang mulai ramai pengunjung.

Baca juga: Warga di Perumahan Sagerat Resident Bitung Khawatir Teror Peluru Nyasar

Terlihat banyak warga yang datang bersama keluarga dan sahabat bahkan membawa anak-anak untuk datang berwisata menikmati keindahan objek wisata andalan di Kabupaten Bolmut ini. 

Salah satu warga saat diwawancarai mengatakan dirinya datang berkunjung ke tempat ini dengan mengajak keluarga untuk berkreasi. 

"Ya untuk sekadar berlibur dan menikmati suasana pantai," ungkap Zulkifli, warga Desa Boroko.

Sementara warga lain mengatakan datang ke tempat-tempat wisata sudah menjadi tradisi dirinya bersama keluarga dan saudara. 

"Biasanya kalau hari raya idul fitri ya pasti datang mengunjungi tempat wisata, sekadar berlibur dan menikmati suasana pantai bersama keluarga dan saudara," ungkap Intan.

Kawasan Pantai Batu Pinagut
Kawasan Pantai Batu Pinagut (Tribun Manado / Mejer Lumantow)

Hanya, dari amatan Tribun, banyak warga masih tidak mengikuti anjuran soal protokol kesehatan yang tak henti-hentinya disampaikan oleh pemerintah. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved