Breaking News:

Torang Kanal

Makna Hari Kenaikan Yesus Kristus Bagi Gadis Cantik Christania Sondakh

Hal itu pun menjadi sebuah momentum yang sangat berkesan bagi umat Kristen di Kota Manado, salah satunya bagi dara cantik bernama Christania Sondakh

Istimewa
Christania Sondakh 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Hari Kenaikan Yesus Kristus Kristus menjadi agenda religi yang paling berpengaruh bagi kehidupan spiritual umat nasrani.

Hal itu pun menjadi sebuah momentum yang sangat berkesan bagi umat Kristen di Kota Manado, salah satunya bagi dara cantik bernama Christania Sondakh.

Gadis kelahiran Manado, 16 Desember 2005 ini berpendapat bahwa makna kenaikan sesungguhnya adalah percaya kepada-Nya.

"Ini pun menjadi bukti dari janji-Nya sesuai dengan penggenapan yang ada dalam Alkitab bagi orang yang percaya,” pungkasnya.

Baca juga: Pengedaran Vaksin Vaksin AstraZeneca Dihentikan, Begini Tanggapan Pengamat Kesehatan

Ia mengingatkan, makna Kenaikan Yesus juga adalah momen di mana kita mengingat untuk meneladani Yesus, dalam berpikir berkata dan berbuat.

“Kenaikan itu menandakan Tuhan telah menyediakan tempat bagi umat manusia, tugas kita sebagai manusia terlebih umat nasrani yakni mengabarkan kabar bahwa tuhan itu telah bangkit dan naik ke surga,” katanya.

Dia pun mengakui pada hari tersebut dirinya juga mengalami pengalaman spiritual saat nuansa memperingati kenaiakan Yesus Kristus.

"bisa mendalami Kasih Tuhan," ujar anak ke empat dari empat bersaudara.

"Sehingga saya mengajak agar kita percaya akan mujizat tuhan yang nyata dan menjaga iman agar kita bisa memperoleh kasih karunianya ,” ujar pemilik akun Instagram @deborasondakh ini.

Baca juga: Zinedine Zidane Menyerah, Pilih Tinggalkan Real Madrid, Bidik Ancelotti, Allegri Pengganti

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved