Breaking News:

Bacaan Alkitab

Bacaan Alkitab Sabtu 15 Mei 2021, Matius 28:20 : Penyertaan Kristus Pasti Sempurna

Dia tak akan pernah ingkar janji-Nya sekecil dan sesederhana apapun juga. Semua janji Tuhan, pasti akan diwujudkan-Nya.

WWW.THOUGHTCO.COM
Renungan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jika Tuhan berjanji, Dia pasti menepati. Sebab janji Tuhan adalah kepastian. Janji Tuhan adalah yah dan amin, pasti dikabulkan-Nya dengan sempurna.     

Dia tak akan pernah ingkar janji-Nya sekecil dan sesederhana apapun juga. Semua janji Tuhan, pasti akan diwujudkan-Nya.

Demikian juga dengan janji Tuhan kepada murid-murid-Nya sebelum terangkat ke sorga disaksikan orang banyak, bahwa Dia akan menyertai para rasul-Nya itu dalam menjalankan Amanat Agung-Nya dan dalam segala aspek kehidupan mereka.

Yesus berjanji bahwa Dia akan menyertai mereka bahkan seluruh umat yang percaya kepada-Nya, sampai kesudahan zaman.

Demikianlah Firman Tuhan hari ini. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (ayat 20b)

Tuhan Yesus pun menepati janji-janji-Nya tersebut sejak saat itu, hingga saat ini, dan akan terus berlangsung sampai selama-lamanya.

Janji penyertaan Tuhan itu sempurna. Sebab saat itu juga, Dia mengutus dan menempatkan Roh Kudus mendiami hati dan pikiran kita, yang menyertai, menghibur dan menguatkan para rasul dan kita semua hingga saat ini dalam mengemban Amanat Agung, sebagai, tugas, tanggungjawab dan panggilan pelayanan kita.

Itulah yang terjadi dan akan terus terjadi dalam hidup kita, yakni bahwa Tuhan Yesus akan terus menyertai kita sampai selamanya.

Karena itu, jangan takut, bimbang, kuatir atau ragu dengan apapun juga yang terjadi dalam hidup kita. Tuhan pasti beserta kita.

Dia menjaga, melindungi, menguatkan dan memberkati kita dalam setiap jejak langkah hidup kita secara sempurna. Sehingga kita aman, nyaman, damai dan sukacita. Karena Dia pasti menyertai kita selamanya.

Halaman
123
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved