Breaking News:

Berita Talaud

Sikapi Larangan Mudik, Lanal Melonguane Talaud Laksanakan Silaturahmi Halal Bihalal Secara Virtual

Prajurit matra laut yang berdinas di perbatasan sebagian besar terpisah jauh dari keluarga (anak/istri/orang tua) dalam waktu yang cukup lama.

Penulis: Ivent Mamentiwalo
Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Lanal Melonguane Talaud Laksanakan Silaturahmi Halal Bihalal Secara Virtual. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Kebijakan pemerintah terkait larangan mudik selama liburan panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 disikapi dengan baik oleh jajaran Lanal Melonguane pimpinan Letkol Marinir Adi Sucipto,S.T.,M.Tr. Hanla.

Prajurit matra laut yang berdinas di perbatasan sebagian besar terpisah jauh dari keluarga (anak/istri/orang tua) dalam waktu yang cukup lama serta wabah pandemi Covid-19 yang masih melanda menjadikan sebagian besar prajurit Lanal Melonguane tidak dapat bertemu/bertatap muka dengan keluarga maupun sanak saudara mereka yang berada di kampung halaman. 

Gempa Kuat Guncang Wilayah Ini, Info BMKG Jendela Kaca Bergetar, Berikut Magnitudo dan Lokasinya

Fatek Unima Siap Berkompetisi di Pilmpares 2021

Kecelakaan Maut Tadi Pagi Pukul 08.45 WIB, 2 Lansia Tewas, Motor Korban Tertabrak Bus Pariwisata

Guna mempererat tali silaturahmi serta halal bihalal dengan keluarga maupun antara keluarga besar Lanal Melonguane yang berada di berbagai wilayah di Indonesia, maka pada perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 kali ini, Komandan Lanal Melonguane menggelar silaturahmi dan halal bilahal kepada seluruh prajurit dan keluarganya dengan cara virtual.

Melalui silaturahmi dan halal bihalal secara virtual tersebut, bukan hanya dapat melepaskan kerinduan dengan keluarga dan sanak saudara bagi para prajurit, namun juga untuk mempererat rasa kekeluargaan dalam keluarga besar Lanal Melonguane

Sebagai seorang prajurit yang sering bertugas jauh dari keluarga, Danlanal Melonguane memahami dan mengetahui betul bagaimana perasaan para prajuritnya terutama di saat-saat seperti sekarang ini, dimana mereka pasti sangat merindukan untuk berkumpul dengan keluarga mereka yang berada terpisah jauh.

Toleransi di Bolmut, Pemuda Jemaat GMIBM Centrum Boroko Jadi Panitia Salat Idul Fitri

Kegiatan yang diselenggarakan internal Lanal Melonguane tersebut diharapkan dapat menjadi sedikit pengobat rindu sekaligus mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam keluarga besar Lanal Melonguane.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved