Breaking News:

Berita

Fatek Unima Siap Berkompetisi di Pilmpares 2021

Pilmapres adalah salah satu iven bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun secara nasional.

Istimewa
Fakultas Teknik (Fatek) Universitas Negeri Manado (Unima) siap berkompetisi pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tahun 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Fakultas Teknik (Fatek) Universitas Negeri Manado (Unima) siap berkompetisi pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tahun 2021.

Hal ini disampaikan Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fatek Unima, usai menggelar Pilmapres tingkat fakultas, Rabu (12/05), di Gedung Manguni Fatek Unima.

Pilmapres, salah satu iven bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun secara nasional. Masing-masing Universitas mengutus satu orang wakilnya untuk berkompetisi di tingkat nasional.

Tiap universitas mengadakan seleksi di kampus masing-masing. Para mahasiswa terbaik diseleksi dari tingkat program studi, jurusan, fakultas, dan universitas.

Sebelum mengutus perwakilan ke tingkat universitas, Bidang Kemahasiswaan Fatek Unima menyelenggarakan seleksi tingkat fakultas.

Kegiatan ini bertujuan memilih para mahasiswa terbaik, utusan Jurusan dan Program Studi, untuk diseleksi di tingkat fakultas.

Seleksi ini akan memilih mahasiswa terbaik dan akan diutus mewakili Fatek untuk bertarung di tingkat universitas.

Kegiatan ini diikuti oleh 9 orang mahasiswa, utusan Jurusan dan Program Studi di Fatek. Para peserta diseleksi secara luring dan daring.

Pembantu Dekan III BIdang Kemahasiswaan Fatek Unima, Dr. Christine, T. M. Manoppo, M.AP mengatakan, seleksi ini dilaksanakan untuk menjaring mahasiswa terbaik untuk mewakili Fatek di seleksi  universitas.

"Pilmapres tahap ini, dilaksanakan di tingkat fakultas untuk memilih mahasiswa terbaik yang akan mewakili Fatek untuk mengikuti seleksi di tingkat universitas. Fatek siap berkompetisi di tingkat universitas," ucap Manoppo.

Halaman
12
Penulis: Lefrando Andre Gosal
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved