Seleb

Ashanty Punya Permintaan Khusus Kepada Anang Hermansyah, saat Perayaan HUT Pernikahan ke-9

Pada kesempatan itu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga mendoakan rumah tangganya dengan Anang Hermansyah selalu langgeng.

Editor: Fistel Mukuan
instagram @ananghijau
Anang Hermansyah dan Ashanty 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ulang pernikahan ke-9 tahun.

Pernikahan kedua penyanyi terkenal di Indonesia ini jatuh pada, Selasa (12/5/2021) bertepatan malam takbiran.

Hal itu membuat istri Anang Hermansyah bahagia, dengan mengunggah potret dirinya dan Anang Hermansyah di akun Instagram miliknya.

Tulisnya dalam akun Instagram dengan menyampaikan apa yang disampaikan Anang Hermansyah ke dirinya.

"Sayang, kamu selalu bilang kita pasti mampu menghadapi apa pun itu karena sudah sejauh ini. Kamu selalu bilang kita pasti kuat walau dihantam cobaan apa pun. Kamu selalu akan ada di sampingku di saat aku jatuh, sakit, atau dititik terbawah dalam hidupku," tulis Ashanty dikutip dari akun Instagram, @ashanty_ash, Kamis, (13/5/2021).

Pada kesempatan itu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga mendoakan rumah tangganya dengan Anang Hermansyah selalu langgeng.

Bahkan, Ashanty menagih janji Anang Hermansyah yang mengatakan bakal selalu menjadi suami setia dan menua bersama.

"Kamu selalu bilang enggak akan menduakan cintaku walau nanti aku menua dan di luar sana banyak yang jauh lebih dari aku. Pegang aja janjinya. Soalnya susah loh pegang janji itu," tulis Ashanty.

"Semoga kertas yang kita tulis dari awal sampai akhir, bisa terus rapi dan mulus. Walau kadang pasti ada yang bisa kita hapus kalau salah nulis, tapi kita isi lagi dengan indah, asal jangan dirobek atau dikoyak," tulis Ashanty lagi.

Kemudian, Ashanty berharap, momen ulang tahun pernikahan mereka yang bertepatan dengan malam takbiran itu merupakan pertanda indah ke depannya.

"Bismillah kita bisa, kita kuat, kita cinta. Pas banget anniv kita pas malam takbiran. semoga menjadi pertanda yg indah untuk setiap langkah kita. Happy anniversary mylove @ananghijau," ungkap Ashanty.

Ashanty diketahui resmi menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012.

Lebaran di Dubai

Ashanty memilih untuk merayakan Hari Raya Lebaran di Dubai, bersama dengan sang suami, Anang Hermansyah serta ketiga anaknya, Azriel Hermansyah, Arsyi dan Arsya Hermansyah.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved