Breaking News:

Berita Sitaro

Satu Lagi, Korban Tersengat Listrik di Kampung Deahe Sitaro, Meninggal Dunia

Gisheril Katuhu (11), satu dari tiga korban sengatan aliran listrik di Kampung Deahe pada Senin sore kemarin akhirnya meninggal dunia, Selasa malam

Kolase / Istimewa
Gisheril Katuhu meninggal dunia di atas KM Barcelona 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Gisheril Katuhu (11), satu dari tiga korban sengatan aliran listrik di Kampung Deahe pada Senin sore kemarin meninggal dunia, Selasa (11/05/2021) malam.

Korban yang sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lapangan Sawang meninggal di atas KM Barcelona I, saat akan dirujuk ke Manado.

Kabar mengenai meninggalnya warga Kampung Deahe Lindongan I Kecamatan Siau Timur Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro ini dikonfirmasi Camat Siau Timur Febiola Papona melalui grup perpesan PLN Siau Menyapa.

"Selamat malam. Diinfokan lagi kepada pihak PLN bahwa salah satu anak korban aliran tegangan tinggi Kampung Deahe yang dirujuk tadi sore ke Manado dalam perjalanan dengan KM Barcelona meninggal dunia 15 menit setelah keberangkatan," tulis Papona.

Baca juga: Cegah Covid-19, BPJS Kesehatan Manado Layani Peserta JKN-KIS dengan Layanan Kontak Tak Langsung

Saat dihubungi wartawan, Papona mengatakan bawah jenazah Gisheril Katuhu akan diturunkan di Pelabuhan Tagulandang untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Tagulandang.

"Nanti sebentar, akan dibawa kembali ke Siau dengan KMP. Lokong Banua," ungkap Papona.

Kabar ini pun mengundang keprihatinan sebagian besar anggota grup bentukan PLN ULP Siau itu.

Pasalnya, korban meninggal dunia pertama, yakni Syalomitha Sasambe baru saja dimakamkan sore tadi dan kini disusul kabar meninggalnya Gisheril Katuhu.

Ucapan belasungkawa pun bermunculan dari para anggota grup PLN Siau Menyapa

Sebelumnya, ketiga anak perempuan yang masih duduk di bangku SD tersebut tersengat listrik dari kabel jaringan milik PLN ULP Siau pada Senin sore.

Baca juga: Rocky Wowor Cs Berikan Catatan 22 Halaman Kinerja Olly Dondokambey Selama 2020

Halaman
12
Penulis: Octavian Hermanses
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved