Breaking News:

Tribun Travel

Nikmati Keindahan Sisi Lain Manado Dengan Trip Tiga Pulau dari Grand Luley

Grand Luley Manado menghadirkan paket Trip Tiga Pulau yang dimana pengunjung dapat menikmati suasana alam dari tiga pulau eksotis Manado

Tribun manado / Andreas Ruaw
Grand Luley Manado menghadirkan paket Trip Tiga Pulau 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Grand Luley Manado menghadirkan paket Trip Tiga Pulau yang di mana pengunjung dapat menikmati suasana alam dari tiga pulau eksotis Manado.

Selain menikmati indahnya pengalaman, pengunjung juga bisa menemukan pengalaman-pengalaman menarik, di antaranya di pulau Nain pengujung bisa merasakan berdiri diatas pasir tengah laut yang hanya muncul di siang hari.

Kemudian ada Pulau Siladen yang memberikan pesona snorkeling sebagai pemandangan bawah laut yang bisa diamati dari permukaan, ditambah pasir putih dan air yang jernih membuat pengunjung bisa merasakan sensasi berada di pulau tropis.

Dan yang terakhir yakni Bunaken, siapa yang tidak kenal Bunaken salah satu objek wisata yang terkenal dengan terumbu karangnya sebagai salah satu tujuh keajaiban dunia.

Baca juga: Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina Harapkan Ini Terkait Program 1.000 Titik WiFi

Itu semua bisa didapatkan dengan harga Rp 285 ribu/orang ditambah fasilitas sebagai berikut:

- Boat pulang pergi
- Air mineral
- Makan siang dalam bentu rice bowl
- Pemandu wisata
- Tiket masuk objek wisata
- Asuransi keselamatan
- Dan foto dengan kamera DSLR

Grand Luley Manado menghadirkan paket Trip Tiga Pulau yang di mana pengunjung dapat menikmati suasana alam dari tiga pulau eksotis Manado.
Grand Luley Manado menghadirkan paket Trip Tiga Pulau yang di mana pengunjung dapat menikmati suasana alam dari tiga pulau eksotis Manado. (Tribun manado / Andreas Ruaw)

GM Grand Luley Manado Ariestra P mengatakan bahwa dengan trip tiga pulau ini selain menjamu para wisatawan untuk menikmati suasana di Manado, juga sebagai bentuk dukungan untuk pariwisata di Sulut.

Ia mengungkapkan untuk prospek kedepan bagi Grand Luley sendiri di Provinsi Sulawesi Utara ini sesuai terobosan bapak Gubeenur Sulut termasuk yang paling cepat dan progresif.

"Sehingga harapan kami wisatawan terutama yang lokal itu lebih cepat masuk ke Sulawesi Utara dan Kota Manado dalam menambah percepatan bagi kedatangan turis terlebih di Grand Luley Manado," katanya.

Baca juga: Buka Puasa Bersama, Anggota DPD RI Djafar Alkatiri Ajak Umat Doakan Bangsa

Grand Luley Manado menghadirkan paket Trip Tiga Pulau
Grand Luley Manado menghadirkan paket Trip Tiga Pulau (Tribun manado / Andreas Ruaw)

"Karena Grand Luley merupakan salah satu resort yang memungkinkan untuk menampilkan keindahan Sulawesi Utara terutama di bunaken dan sekitarnya seperti Nain dan Siladen," ucapnya.

Baca juga: Cara Menyikapi Kebijakan Baru WhatsApp, Apakah Klik Nanti atau Terima? Nasib Pengguna WA 7 Hari Lagi

YOUTUBE TRIBUN MANADO

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved