Breaking News:

Djafar Alkatiri Ajak Umat Muslim Manado Doakan Indonesia

Dalam sambutannya Djafar mengajak umat dalam buka puasa mendoakan bangsa agar keluar dari persoalan Covid 19

Tribun manado / Arthur Rompis
Buka puasa bersama tokoh muslim dan aktivis muslim Manado bersama anggota DPD RI Djafar Alkatiri 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Buka Puasa bersama tokoh Muslim dan aktivis Muslim Manado bersama anggota DPD RI Djafar Alkatiri berlangsung Minggu (9/5/2021) di kantor Perwakilan DPD RI Sulut.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudy Darmoko, Danlanud Samratulangi
Marsma TNI M Satriyo Utomo, Ketua MUI sulut KH Abdul Wahab Abdul Gafur, Ketua NU sulut Ullyas Taha, tokoh Muslim Abid Takalamingan, Ketua PAN manado Boby Daud, Cendekiawan Muslim Taufik Pasiak dan lainnya.

Dalam sambutannya Djafar mengajak umat dalam buka puasa mendoakan bangsa agar keluar dari persoalan Covid 19. "Mari kita doakan bangsa ini," kata dia.

Sebutnya, banyak kemajuan yang telah dicapai Indonesia. Pertumbuhan ekonomi naik. "Ini tak lepas dari doa kita," katanya. Wakapolda Sulut yang menyampaikan sambutan Kapolda meminta umat islam Manado agar menjauhi radikalisme.

Umat diajak menunjukkan Islam yang membawa rahmat bagi seluruh mahluk.  Danlanud dalam sambutannya berharap umat tetap  menjunjung pancasila sebagai pemersatu bangsa ini. "Marilah kita hidup rukun satu dengan yang lain," katanya.

Dalam tausiyahnya, Yasser Bachmid yang juga merupakan staf ahli Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta umat agar meningkatkan amal  dan menjauhi perbuatan bodoh. (*)

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved