Breaking News:

Bill Gates Cerai

Pendiri Microsoft Bill Gates Cerai dengan Istri Melinda Gates, Begini Pembagian Harta $ 130 Miliar

Miliarder asal Amerika Serikat, Bill Gates yang perusahaannya menguasai teknologi Microsoft dengan memperkenalkan Internet Explorer

Handout / Global Citizen's One World: Together At Home / AFP
Screenshot yang diambil pada 19 April 2020 atas izin dari acara "Global Citizen's One World: Together at Home" di mana Melinda Gates dan Bill Gates berbicara selama "One World: Together At Home" yang dibawakan oleh Global Citizen pada 18 April 2020. Pada 4 Mei 2021, Bill Gates dan istrinya, Melinda Gates, mengumumkan akan bercerai setelah 27 tahun pernikahan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AS - Miliarder asal Amerika Serikat, Bill Gates yang perusahaannya menguasai teknologi Microsoft dengan memperkenalkan Internet Explorer tiba-tiba membuat satu berita heboh.

Bekas orang terkaya di dunia, Bill Gates dan istrinya, Melinda Gates, mengumumkan akan bercerai setelah 27 tahun pernikahan.

Keduanya dalam sebuah pernyataan bersama yang diunggah di akun Twitter founder Microsoft tersebut (4/5/2021), Bill dan Melinda berkata mereka telah membuat keputusan setelah banyak pemikiran dan banyak usaha dalam hubungan.

Screenshot yang diambil pada 19 April 2020 atas izin dari acara
Screenshot yang diambil pada 19 April 2020 atas izin dari acara "Global Citizen's One World: Together at Home" di mana Melinda Gates dan Bill Gates berbicara selama "One World: Together At Home" yang dibawakan oleh Global Citizen pada 18 April 2020. Pada 4 Mei 2021, Bill Gates dan istrinya, Melinda Gates, mengumumkan akan bercerai setelah 27 tahun pernikahan. (Handout / Global Citizen's One World: Together At Home / AFP)

Dilansir Sky News, Bill Gates, orang terkaya keempat di dunia dengan kekayaan bersih $ 130 miliar, menikahi Melinda pada Januari 1994.

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," kata mereka.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya."

"Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini."

Pasangan ini menikah di lapangan golf di pulau Lanai di Hawaii 27 tahun lalu.

Keduanya lalu memiliki tiga anak bernama Jennifer, Rory dan Phoebe.

Mereka tinggal di sebuah rumah besar yang terlindung dari bumi di sisi bukit yang menghadap ke Danau Washington di Medina, Washington.

Baca juga: Rebutan Anak, Atalarik Syach Buat Surat Terbuka setelah Tsania Marwa Lakukan Eksekusi Penjemputan

Baca juga: Harta Kekayaan 100 Orang Terkaya di India Naik, Pilih Melarikan Diri dari New Delhi dan Mumbai

Halaman
123
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved