Breaking News:

Berita Manado

Kunjungi Polresta Manado Puslitbang Polri Nilai Kinerja Para Personel

Tim yang dipimpin Kombes Pol Saefuddin Mohamad selaku Ketua Tim bersama tiga anggota masing-masing AKBP Hanafiah Nembo, Penda Saifullah Rahman.

Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Kepolisian Resor Kota Manado menerima kunjungan Tim Pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Polri, Senin (3/5/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kepolisian Resor Kota Manado menerima kunjungan Tim Pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Polri, Senin (3/5/2021).

Tim yang dipimpin Kombes Pol Saefuddin Mohamad selaku Ketua Tim bersama tiga anggota masing-masing AKBP Hanafiah Nembo, Penda Saifullah Rahman dan Briptu Fery Cahya Mentari Awan.

MENGENAL Pasukan Setan, Ditugaskan Tumpas KKB Papua, Ternyata Punya Sepak Terjang Mentereng

Gempa Bumi Selasa Dini Hari (4/5/2021), BMKG Hati-hati Potensi Susulan, Ini Magnitudo dan Lokasinya

Allenatore Juventus Andrea Pirlo Janjikan Dapat Tiket Liga Champions Musim Depan, Tersisa 4 Laga

Tim Puslitbang diterima langsung oleh Kabag Ren Kompol Meiske Ering mewakili Kapolresta Manado di aula Polresta Manado yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, serta para Perwira jajaran Polresta Manado.

Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka penelitian terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polresta Manado dan jajaran. 

Adapun untuk objek penelitian melibatkan responden dari internal Polres yang diikuti oleh Kabag, Kasat dan para Bhabinkamtibmas serta responden external dihadiri perwakilan dari tokoh Agama, Akademisi, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tenaga Pendidik dan Pemerintah Daerah.

Dalam sambutannya, Kabag Ren Kompol Meiske Ering yang mewakili Kapolresta Manado mengucapkan selamat datang  kepada Tim dan Anggota.

DOA Puasa Hari ke-22 Selasa 4 Mei 2021, Doa Lebih Dalam, Bacaannya Mudah Artinya Minta Diberikan ini

Varian Corona Baru di India Cepat dan Mematikan, Sentil Festival Keagamaan dan Demo Petani

Kemudian Kombes Pol Saefuddin Mohamad selaku ketua Tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolresta Manado berserta jajarannya dan para responden yang menyambut tim dengan baik serta meluangkan waktu hadir di tempat ini.

“Kami dari tim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres berserta jajarannya yang sudah menyambut kedatangan kami, serta terima kasih banyak kepada bapak ibu selaku responden yang telah sudi meluangkan waktu hadir di tempat ini,” ujar Kombes Pol Saefuddin.

Setelah menyampaikan beberapa arahan, kemudian ketua dan Anggota tim melakukan pendalaman dengan wawancara dan quisioner terhadap para responden.

SELAMAT untuk 10 Shio Berikut, Hari ini Selasa 4 Mei 2021 Mereka Diramal Beruntung Sepanjang Hari

Hujan Lebat Akan Terjadi Hari Ini Selasa (4/5/21) BMKG: 19 Daerah Berpotensi

4 Zodiak Cowok Idaman, Romantisnya Bikin Para Cewek Meleleh, Zodiakmu Termasuk?

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved