Breaking News:

Ramadan

Berbagi di Bulan Suci Ramadan, Perum Perhutani Beri Santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Perum Perhutani memberikan santunan sebesar Rp 50 juta kepada mereka yang berada di sekitar lingkungan kantor pusat Perum Perhutani.

dokumentasi Perum Perhutani
Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro menyerahkan santunan Ramadan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu di Masjid Jami Daarul Faalah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021). 

JAKARTA, TRIBUNMANADO.CO.ID - Puluhan anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu (duafa) menjadi perhatian Perusahaan Umum Perhutani di bulan Ramadan ini.

Perhutani memberikan santunan sebesar Rp 50 juta kepada mereka yang berada di sekitar lingkungan kantor pusat Perum Perhutani, dalam acara di Masjid Jami Daarul Faalah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021).

Hadir dalam acara Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro, Direktur SDM Umum dan IT Muhamad Denny Ermansyah, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Endung Trihartaka, dan Direktur Keuangan Kemal Sudiro.

Juga hadir perwakilan Kepala Divisi Kantor Pusat, Majelis Taklim At-taubah, pengurus DKM Masjid Jami Daarul Faalah, para penerima santunan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wahyu Kuncoro menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani terhadap anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu di bulan Ramadan ini, khususnya masyarakat yang berada di sekitar lingkungan kantor pusat Perum Perhutani.

“Melalui kegiatan yang mulia di bulan berbagi ini, semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan, kelancaran di segala bidang pekerjaan serta diberikan hidayah dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai insan Perhutani,” terang Wahyu.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DKM Masjid Jami Daarul Faalah Ustaz Syarif Manan mengucapkan terima kasih kepada Perum Perhutani karena telah memberikan santunan untuk anak yatim piatu dan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan.

Jajaran direksi Perum Perhutani diabadikan bersama anak yatim piatu dan kaum duafa di Masjid Jami Daarul Faalah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021).
Jajaran direksi Perum Perhutani diabadikan bersama anak yatim piatu dan kaum duafa di Masjid Jami Daarul Faalah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021). (dokumentasi Perum Perhutani)

“Terima kasih kepada Perum Perhutani karena telah banyak memberikan kebaikan-kebaikan kepada Masjid Jami Daarul Faalah khususnya dan masyarakat sekitar lingkungan pada umumnya,” ucapnya.

“Semoga kita semua senantiasa dapat meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan ini dengan memperbanyak zikir, tadarus al-quran, memuliakan masjid dan berbuat kebaikan,” kata dia. (*)

Baca juga: Kejagung Periksa Direktur Pengembangan Investasi Terkait Korupsi di BPJS Ketenagakerjaan

Baca juga: Banyak Warga Non-Muslim Sulut Tertarik Konsep Partai Ummat, Ini Pemaparan Jainuddin Damopolii

Baca juga: James Arthur Kojongian Dilengserkan, Mendagri Kirim Surat Tanyakan Tata Beracara Badan Kehormatan

Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved