Breaking News:

Liga Italia

Wakil Presiden Inter Milan: Perjalanan Pasukan Antonio Conte Tak Mudah, Sentil Liga Champions

Inter Milan telah mengunci persaingan serie A, Italia dengan menjadi scudetto gelaran Liga Italia musim 2020/2021

Wakil Presiden Inter Milan: Perjalanan Pasukan Antonio Conte Tak Mudah, Sentil Liga Champions
getty images
Legenda Inter Milan, Javier Zanetti

TRIBUNMANADO.CO.ID, ITALIA - Inter Milan telah mengunci persaingan serie A, Italia dengan menjadi scudetto gelaran Liga Italia musim 2020/2021, meski menyisahkan 4 laga lagi.

Hasil ini tentu menggembirakan manajemen Inter Milan, tak terkecuali Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti tak sungkan untuk berbagi cerita perihal resep rahasia kesuksesan timnya menjadi jawara Liga Italia musim 2020/2021.

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, masuk lapangan menggantikan Jonathan pada menit ke-52 laga Serie-A melawan Lazio, di Giuseppe Meazza, Sabtu (10/5/2014). Itu adalah laga terakhir Zanetti di Giuseppe Meazza, yang telah menjadi rumahnya sejak 1995.
Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, masuk lapangan menggantikan Jonathan pada menit ke-52 laga Serie-A melawan Lazio, di Giuseppe Meazza, Sabtu (10/5/2014). Itu adalah laga terakhir Zanetti di Giuseppe Meazza, yang telah menjadi rumahnya sejak 1995. (AFP)

Seperti yang diketahui penantian 11 tahun Inter Milan untuk bisa mencicipi gelar juara scudetto Liga Italia akhirnya tercipta pada musim ini.

Inter Milan dibawah komando Antonio Conte secara resmi telah memastikan diri sebagai jawara scudetto musim ini, Minggu (2/5/2021) semalam.

Kepastian Inter Milan merengkuh gelar juara didapatkan setelah hasil imbang didapatkan oleh Atalanta melawan Sassuolo pada pekan 34 Liga Italia.

Baca juga: Toyota Luncurkan Raize untuk Menambah Pilihan di Segmen SUV

Baca juga: Kecelakaan Maut Tadi Pagi, Pemotor Tabrak Truk Tewas di Tempat, Melaju Kencang dan Terlalu ke Kanan

Hasil imbang yang diterima Atalanta membuat jarak poin mereka dengan Inter Milan sudah tak bisa dikejar.

Inter Milan dan Atalanta saat ini memiliki jarak 13 poin di papan klasemen sementara Liga Italia.

Dengan menyisakan empat laga sisa maka bisa dipastikan perolehan poin Inter Milan tak bisa terkejar.

Javier Zanetti yang masih aktif menjadi pemain kala Inter Milan merengkuh gelar scudetto terakhir 11 tahun lalu mencoba angkat bicara.

Pria yang kini menduduki posisi sebagai wakil presiden Inter Milan itu beranggapan keberhasilan timnya dilalui lewat proses yang tak mudah.

Halaman
123
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved