Breaking News:

Berita Minahasa

Paripurna DPRD Minahasa, ROR-RD Minta Doakan Upaya Pemerintah Cegah Bencana Alam dan Non Alam

Bupati ajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama mendoakan upaya pemerintah dalam melaksanakan pencegahan terjadinya bencana alam dan non alam.

tribunmanado.co.id/Lefrando Andre Gosal
Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Kedua Bulan Januari-April 2021, digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Senin (3/5/2021) di Ruang Sidang Kantor DPRD Minahasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Kedua Bulan Januari-April 2021 Dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Bulan Mei-Agustus Tahun 2021 dan penyerahan hasil Reses Masa Persidangan Kedua Tahun 2021digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Senin (3/5/2021) di Ruang Sidang Kantor DPRD Minahasa.

Dalam sambutan Bupati Royke O Roring yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Minahasa, Frits Muntu, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama mendoakan upaya pemerintah dalam melaksanakan pencegahan terjadinya bencana alam dan non alam.

Teroris Ali Kalora Cs Hilang Jejak, Satgas Madago Raya Dirombak, Koopsgabsus Ikut Buru Kelompok MIT

Sosok I Nyoman Cantiasa, Jenderal Kopassus yang Beri Ancaman pada KKB Papua, Lihai Dalam Pertempuran

Motif Sakit Hati, NA Terduga Pengirim Sate Beracun Sianida di Bantul Terancam Hukuman Mati

“Mari kita doakan agar setiap rencana yang sudah direncanakan ini dapat terlaksana dengan baik, tentunya di bawah koordinasi dan komunikasi yang baik pula sehingga sinergitas dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan antara eksekutif dan legislatif terus terjaga dan semakin meningkat,” kata Muntu.

Ditambahkannya, selama kurun waktu masa persidangan kedua, Pementah telah melakukan pembahasan bersama terhadap beberapa agenda penting, diantaranya Laporan Keterangan Pertanggungjawaban kepala daerah (LKPJ) termasuk pembahasan pencegahan pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Minahasa dan upaya pencegahan bencana alam dan non alam.

“Pada hari Jumat yang lalu juga pemerintah Kabupaten Minahasa telah melaksanakan apel kesiapsiagaan menghadapi bencana, dengan melibatkan seluruh elemen terkait. Pelaksanaan apel tersebut merupakan respon dari pemerintah daerah dari pemerintah pusat dikarenakan peningkatan perubahan iklim global antara lain siklon tropis surigae yang eskalasinya mengalami peningkatan di beberapa tempat,” ungkap Muntu.

AKHIRNYA TERUNGKAP Apa Motif NA Kirim Sate Beracun yang Endingnya Salah Sasaran, Ternyata Karena

BREAKING NEWS - Minut Raih Opini TW Dari BPK RI, Diduga Karena TGR Dana Covid 19 Sebesar 61 Miliar

Motif Sakit Hati, NA Terduga Pengirim Sate Beracun Sianida di Bantul Terancam Hukuman Mati

Pemerintah Kabupaten Minahasa menyadari bahwa berbagai kemajuan dan keberhasilan tidak terlepas dari dukungan dan topangan yang diberikan oleh seluruh komponen masyarakat yang ada di Minahasa. Olehnya, kesempatan tersebut Pemkab Minahasa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pencapaian dan pelasnaaan proram pembangunan di Kabupaten Minahasa.

“Karena itu, dengan hati yang tulus kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih  kepada seluruh elemen bangsa di daerah ini, baik pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda, jajaran birokrasi pemerintah kabupaten, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan partai politik, rekan-rekan pers, serta semua pihak yang tiada pernah berhenti mengalirkan dukungan dalam berbagai bentuk,” pungkasnya. (LAG)

Mukesh Ambani, Orang Terkaya di Asia Tinggalkan New Delhi, Diikuti Gautam Orang Terkaya Kedua India

Pemkot Bitung Raih Opini WTP ke 10 Berturut-Turut

Kecelakaan Maut Tadi Pukul 07.30 WIB, Pemotor Supra Fit Tewas Tabrak Bak Sampah Motor yang Parkir

Penulis: Lefrando Andre Gosal
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved