Breaking News:

Luna Maya

Luna Maya Mengaku Dekat dengan Seorang Pria, Beberkan Kriteria Cowok untuk Pendamping Hidupnya

Luna Maya mengakui bahwa dirinya sedang dekat dengan seseorang, namun Ia mengaku belum memiliki waktu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Instagram@lunamaya
Luna Maya 

 TRIBUNMANADO.CO.ID - Luna Maya merupakan satu di antara artis tanah air yang hingga saat ini masih mencuri perhatian publik.

Aktivitas kesehariannya pun tak luput dari perhatian publik, apalagi soal hubungan asmara, perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu selalu membuat publik dan penggemarnya penasaran.

Terlebih setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya belum terlihat belum menggandeng seorang pria sedangkan Reino sudah menikah dengan Syahrini.

Tak sedikit penggemarnya pun masih menjodoh-jodohkan Luna Maya dengan Ariel NOAH yang juga merupakan mantan kekasih Luna Maya.

Cantik, pintar, seksi hingga karir yang moncer sepertinya tak sulit bagi seorang Luna Maya untuk mendapatkan pendamping hidup.

Luna Maya
Luna Maya (Instagram@lunamaya)

Belum lama ini Luna Maya mengakui bahwa dirinya sedang dekat dengan seseorang, namun dirinya mengaku belum memiliki waktu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Pengakuan tersebut diungkapkan Luna Maya saat dihipnotis oleh Uya Kuya.

Video pengakuannya saat dihipnotis Uya Kuya tersebut diunggah dikanal YouTube Uya Kuya TV pada 1 Mei 2021.

Dalam video tersebut, mulanya suami Astrid Kuya tersebut bertanya soal kabar Luna Maya saat ini, Uya bertanya apakah Luna sedang happy atau tidak.

Mendengar pertanyaan Uya, perempuan 37 tahun itu menjawab dirinya tengah berada dalam suasana happy dalam artian tidak mempunyai permasalah percintaan atau apapun.

Luna Maya saat dihipnotis Uya Kuya
Luna Maya saat dihipnotis Uya Kuya (YouToube Uya Kuya Tv)
Halaman
123
Penulis: Shity Nurjanah
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved