Breaking News:

Desiree Tarigan

Desiree Tarigan Diperiksa Polisi soal Kasus Hotma Sitompul dan Muliana Tarigan, Bongkar Inti Masalah

Muliana Tarigan, ibunda Desiree Tarigan diketahui sebelumnya melaporkan Hotma Sitompul, menantunya ke polisi atas kasus dugaan penyerobotan tanah

Tribunnews.com/Ilham/instagram @mamitoko
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kisruh rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan tak kunjung selesai.

Kini. ibunda Bams Samsons menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Desiree Tarigan memenuhi panggilan polisi pada Senin (3/5/2021).

Desiree Tarigan didampingi anak kandungnya, Prianka Regana Bukit dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris menyebut kedatangannya ke Polres Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan atas laporan Muliana Tarigan atau Ribu, ibunda Desiree.

Dimana sebelumnya, Muliana Tarigan atau Ribu, ibunda Desiree melaporkan menantunya, Hotma Paris ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan penyerobotan tanah.

"Kesini buat memenuhi panggilan penyidik, buat ditanya-tanya seputar laporan ibu Muliana Tarigan atau Ribu," kata tim Randy Ozora, tim kuasa hukum Desiree Tarigan.

Randy mengatakan hari ini yang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan adalah Desiree Tarigan dan putranya, Prianka Regana Bukit.

Desiree mengakui akan memberikan penjelasan usai jalani pemeriksaan dengan penyidik terkait laporan Muliana Tarigan alias ribu.

Diberitakan sebelumnya, Muliana Tarigan atau Ribu melaporkan Hotma Sitompul, menantunya ke polisi atas kasus dugaan penyerobotan tanah dalam hal Hotma membangun tembok pembatas ditengah-tengah kediaman mereka.

Halaman
1234
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved