Breaking News:

Berita Tomohon

Begini Pesan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk saat Hadiri Ibadah HUT ke 87 GMIM Elim Kolongan

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng

Istimewa
HUT ke 87 GMIM Elim Kolongan 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng mengikuti ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke 87 Jemaat GMIM Elim Kolongan wilayah Tomohon Satu.

Ibadah syukur yang dilaksanakan di gedung baru GMIM Elim Kolongan, Minggu (2/5/2021), dipimpin oleh Pdt Dr Adolf Wenas MTh selaku Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene Sinode GMIM

"Selamat Ulang Tahun Ke- 87 kepada Jemaat GMIM Elim Kolongan, semoga dengan bertambahnya usia ini, jemaat semakin dewasa dan memiliki komitmen dalam pertumbuhan iman Kristen.

Sehingga dapat berinteraksi berdasarkan kasih dengan sesama jemaat dan masyarakat," kata Caroll Senduk saat membawakan sambutan.

Baca juga: Ini Pesan Andrei Angouw - Richard Sualang Bagi Kader PDIP Manado Jelang Pelantikan

Baca juga: Hasil MotoGP Spanyol, Fabio Quartararo Sempat Memimpin, Jack Miller Keluar Sebagai Pemenang

Baca juga: Bagaimana Peluang Partai Ummat di Sulut? Begini Tanggapan Pengamat Politik Josef Kairupan

Dia mengharapkan perayaan ulang tahun ini dapat dijadikan momentum untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan, kerja sama, interaksi, serta komunikasi antar sesama jemaat, jemaat dengan pelayan Tuhan maupun antar sesama pelayan.

Apalagi saat ini jemaat GMIM Elim Kolongan sedang membangun gedung gereja yang baru, sehingga kehidupan harmonis yang didasarkan cinta kasih merupakan suatu hal mutlak.

"Tetap menjaga sikap toleransi umat beragama, stabilitas dan saling menghormati antar sesama masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini," tukas Caroll Senduk.

Baca juga: Tak Ada Demo Saat May Day, FSBSI Minahasa Selatan Fokus Perjuangkan Nasib Buruh 

Baca juga: Dua Jabatan Kapolsek dan Kabag Ops di Jajaran Polres Tomohon Berganti

Adapun pada kesempatan ini juga Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Ketua TP-PKK menyerahkan hadiah dan piagam bagi pemenang lomba dalam rangka HUT ke- 87 Jemaat GMIM Elim Kolongan.

Hadir juga dalam Ibadah syukur ini Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut bersama Jajaran Pemkot Tomohon, Ketua BPW Tomohon Satu, Ketua BPMJ GMIM Elim Kolongan Pdt Steven Manengkey STh.

Bersama Para Pendeta Pelayan, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-19, anggota DPRD Sulawesi Utara Dra. Vonny Paat serta Ketua Panitia HUT. (hem)

Baca juga: Wanita Cantik Alfisiane Gansareng Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

Baca juga: Eka Candra Kahiking, Guru Inspiratif Pencetus Berdirinya PKBM Rumah Belajar Karangetang

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Hesly Marentek
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved