Breaking News:

Berita Manado

Battle of Colours Chapter 2 di Manado Siap Digelar, Panitia Targetkan 600 Entri

Ketua Panitia Taufik Suhandoko kepada tribunmanado.co.id berkata untuk event bulan Mei nanti sudah kami kondisikan dengan baik mulai dari perencanaan.

Istimewa.
Kontes Ikan Cupang Battle of Colours Chapter 2 akan digelar pada 28-29 Mei 2021 di The Tang Café, Kota Manado, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Kontes Ikan Cupang Battle of Colours Chapter 2 akan digelar pada 28-29 Mei 2021 di The Tang Café, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Berbagai persiapan terus dimatangkan panitia pelaksana guna suksesnya kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Taufik Suhandoko kepada tribunmanado.co.id berkata untuk event bulan Mei nanti sudah kami kondisikan dengan baik mulai dari perencanaan dan persiapan semua keperluan saat event.

“Kami sudah kondisikan dengan baik, baik dari segi juri, perlengkapan dan tidak lupa tetap memakai ProtKes Covid-19,” ucap Taufik Minggu (2/5/2021).

Ia berkata kalau kendala biasanya saat ada masalah pengiriman ikan dari luar. 

Terkadang ada dari luar pulau Sulawesi Ingin mengikuti event yang ada di pulau Sulawesi terkendala dengan masalah pengiriman ikan di Jasper-jasper (jasa pengiriman) tertentu.

“Walau terkadang kami sudah memenuhi syarat yaitu surat karantina sudah di penuhi terkadang terkendala dengan kebijakkan dari jasper mengenai pengiriman minimal harus 10 Kg. 

Contoh dari daerah Bekasi ke Manado mengunakan Tiki harus minimal Berat 10 Kg,” ungkap Taufik.

Kami targetkan sekitar 600 entri ikan yang akan ikut dalam kontes IBC Betta Contest nanti.

Selaku Ketua Panitia berharap kedepannya event seperti ini akan terus berlanjut dan lebih bagus lagi untuk memerpekenalkan berbagai jenis ikan cupang hias yang ada. 

Halaman
12
Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved