Breaking News:

Berita Internasional

Mantan Artis JAV Bunuh Suaminya Orang Terkaya di Jepang: Saya Punya Banyak Pacar

Saki Sudo Mantan artis JAV di Tanabe prefektur Wakayama, nekat membunuh Kosuke Nozaki (77) mantan Don Juan dan orang kaya Jepang.

Kyodo
Saki Sudo Diketahui Terlibat Kasus Pembunuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Saki Sudo Mantan artis JAV di Tanabe prefektur Wakayama, nekat membunuh Kosuke Nozaki (77) mantan Don Juan dan orang kaya Jepang.

Sudo ditangkap di Shinagawa, Tokyo kemarin (27/4/2021) dan dibawa ke Wakayama oleh pihak kepolisian.

Menurut penyidik, penangkapan Sudo adalah dakwaan pembunuhan dan pelanggaran Undang-Undang Pengawasan Obat Perangsang (obat bius).

Selain itu, dalam wawancara dengan penyelidik ditemukan bahwa Sudo telah meneliti stimulan di Internet sebelum kejadian.

Sebuah insiden di mana Kosuke Nozaki, juga dikenal sebagai Don Juan dari Kishu, meninggal karena "menelan" stimulan. Yang ditangkap adalah mantan istrinya, Saki Sudo.

Nozaki menerbitkan sebuah buku tentang hubungan dan paruh wanitanya sendiri dan disamakan dengan seorang playboy.

Dia pernah sekali melakukan lamaran kepada Dewi Soekarno agar mau menjadi isterinya.

Poin terpenting kasus ini adalah rute untuk mendapatkan stimulan (pernyataan senjata penting dalam kasus pembunuhan), tetapi tampaknya beberapa obat telah ditambahkan.

Ketika datang ke mana mendapatkan stimulan, hal pertama yang dapat Anda pikirkan adalah rute gangster. Artinya, tidak mudah tersedia.

"Saya pikir penangkapan darurat Polisi Prefektur Wakayama telah memperkuat  situasi yang dapat diajukan terkait dengan rute akuisisi stimulan dan diduga kuat dari mafia Jepang (yakuza)," ungkap sumber Tribunnews.com Rabu (28/4/2021).

Halaman
1234
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved