Berita Tomohon

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-37 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano

Ibadah syukur ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun yang dilakukan Wali Kota Caroll Senduk dan BPMJ GMIM Kanaan Uluindano.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Humas Pemkot Tomohon.
Pelaksanaan Ibadah syukur HUT ke-37 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menghadiri ibadah syukur HUT ke-37 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano yang dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (25/4/2021).

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Ventje Albert Talumepa MTh, selaku wakil ketua bidang hubungan kerja sama BPMS Sinode GMIM.

Arti Mimpi Tentang Baju, Bisa Jadi Pertanda Baik Maupun Buruk, Ini Tafsiran Lengkapnya

Musda KNPI Tomohon Digelar 29 April, Pendaftaran Bakal Calon Ketua Dibuka Selama Dua Hari

Video Kru Nanggala 402 Nyanyi Lagu Sampai Jumpa, Erix Soekamti : #prayforkrinanggala402

Ibadah syukur ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun yang dilakukan Wali Kota Caroll Senduk dan BPMJ GMIM Kanaan Uluindano.

Caroll Senduk mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan selamat mensyukuri pertambahan usia jemaat yang ada.

"Selamat atas kesuksesannya dalam menjaga keharmonisan dalam hidup bergereja dan bermasyarakat, walaupun saat ini dalam situasi pandemi covid 19 tentunya kita tetap terus mengedepankan protokol kesehatan," kata Caroll Senduk saat membawakan sambutan.

"Sebagai warga gereja dan masyarakat, diajak pula dalam menapaki pelayanan ke depan, untuk mampu mengikuti persaingan yang sementara berlangsung. Kiranya dapat mengambil peran positif dalam menjawab tantangan yang ada dengan kekuatan iman, harap dan kasih," sambungnya.

Caroll Senduk pun turut memberikan apresiasi atas dukungan jemaat GMIM Kanaan Uluindano yang tentunya telah turut berkontribusi dalam menorehkan berbagai capaian pembangunan di daerah ini.

Serta senantiasa memberikan dukungan terhadap setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan di Kota Tomohon.

"Sehingga berharap jemaat ini terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam memajukan pembangunan diberbagai sektor, mendorong laju perekonomian dan pembangunan daerah, intinya untuk Tomohon semakin maju dan hebat," pungkas Caroll seraya memastikan bahwa tahun ini GMIM Kanaan Uluindano akan menerima dana hibah Pemkot sebesar Rp 30 juta rupiah.

Dalam Ibadah syukur ini juga hadir ketua BPMW Tomohon Empat Pdt Daniel Bastian S PAK MTh, Ketua BPMJ GMIM Kanaan Uluindano Pdt Maikel Tamburian MTh bersama para perangkat pelayanannya, anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, bersama para pejabat jajaran Pemkot Tomohon. (hem)

Pemadaman Listrik di Siau Terus Berlanjut, Warga Pertanyakan Pelayanan PLN

Sosok Khusnul Khatam, Berjuang Jadi Prajurit TNI, Sempat Ayahya Ragu hingga Sebut Bodoh & Tak Mampu

Antisipasi Kasus Kecalakaan Kembali Terjadi, Kasat Lantas Manado Beri Imbauan Keselamatan

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved