Breaking News:

Ada Diskon Rp 20 Jutaan hingga Angsuran Rp 3 Jutaan di Hasjrat Toyota Onsen

Suku cadangnya mudah ditemukan, bengkelnya juga dan layanan purna jualnya sudah terkenal

Tribun Manado / Fernando Lumowa
Hasjrat Toyota kembali menggelar Toyota Online Sales Event (Onsen) season II periode kedua tahun 2021 di Hasjrat Toyota Manado Cabang Tendean, Jumat (23/04/2021) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hasjrat Toyota kembali memanjakan konsumen setianya melalui event Online Sales Event (Onsen), Jumat (23/04/2021).

Dalam Hasjrat Toyota Onsen season II periode kedua ini, Hasjrat Toyota memberikan beragam penawaran menarik bagi konsumen setia Toyota.

Penawaran itu diberikan kepada konsumen yang mengikuti event virtual tersebut.

Dari sekian banyak promo ialah diskon besar-besaran yang diberikan kepada konsumen dalam program Toyota Ramah.

"Bagi konsumen yang SPK unit saat ini, kami berikan diskon hingga Rp 20 jutaan," ujar Djerry Korah, Sales Supervisor Hasjrat Toyota Manado di di sela Onsen di Showroom Diler Hasjrat Toyota Manado Cabang Tendean.

Paket menarik lainnya ialah paket cicilan mulai Rp 3 jutaan. "Promo ini sayang dilewatkan," katanya.

Selain memberikan penawaran pembelian dengan diskon dan beragam paket khusus, Toyota Onsen juga mendengar suara konsumen.

Perwakilan konsumen hadir dalam event yang dihadiri juga oleh Kepala Hasjrat Toyota Tendean, Budi P. Perwakilan konsumen, Ricky NR Lintang SH MH adalah pengguna Toyota sejak tahun 70-an. Pria 58 tahun ini pertama kali menggunakan Toyota Land Cruiser (Hardtop).

Sejak saat itu ia setia menggunakan Toyota hingga kini. Menurut mantan Direksi Bank SulutGo ini, ia setia menggunakan Toyota karena merek dan kualitas produknya sudah teruji.

"Suku cadangnya mudah ditemukan, bengkelnya juga dan layanan purna jualnya sudah terkenal," katanya.

Lebih dari pada itu, kata Lintang, Hasjrat Toyota memberikan layanan lebih dari sekadar hubungan produsen dan konsumen.

"Toyota memperlakukan kami seperti keluarga. Misalnya, ketika sudah waktunya servis, mereka akan ingatkan. Mulai dari sales, pegawai di diler, mekanik, dan lain-lain itu pelayanannya bagus," kata Lintang yang kini juga menggunakan Fortuner.

Korah menambahkan, testimoni dan suara konsumen jadi penting dalam Hasjrat Toyota Onsen itu.

"Tujuan kami, dengan mendengar suara konsumen, Hasjrat Toyota kedepan bisa memberikan pelayanan lebih baik," katanya. (ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved