Breaking News:

Piala Menpora 2021

Line Up Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung: Duet Ezra Walian dan Wander Luiz

Laga final yang mempertemukan Persija Jakarta dan Persib Bandung akan menjadi partai terpanas di Piala Menpora 2021.

Twitter Indosiar
Saksikan siaran langsung Final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang akan berlangsung malam ini, Kamis (22/4/2021) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pertandingan final Piala Menpora 2021 leg pertama Persija Jakarta vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4/2021).

Laga Persija vs Persib di final Piala Menpora 2021 mendapat pengamanan khusus baik di dalam maupun luar lapangan.

Laga final yang mempertemukan Persija Jakarta dan Persib Bandung akan menjadi partai terpanas di Piala Menpora 2021.

SESAAT Lagi Jadwal Tayang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/persija-vs-persib' title='Persija Vs Persib'>Persija Vs Persib</a>, Berikut Serba-serbi Jelang Final <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/piala-menpora-2021' title='Piala Menpora 2021'>Piala Menpora 2021</a>

Persib Bandung menurunkan formasi 4-4-2 untuk menghadapi Persija Jakarta, pada leg pertama laga final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).

Di posisi penjaga gawang, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tetap memasang kiper senior, I Made Wirawan.

Ini merupakan kali ketiga secara beruntun bagi I Made Wirawan menjadi starter tim Persib Bandung tampil, sejak babak semifinal leg pertama menghadapi PSS Sleman hingga leg pertama final lawan Persija Jakarta.

Lini belakang tak ada perubahan sama sekali dari partai sebelumnya. Supardi Nasir, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Ardi Idrus akan bahu-membahu menjaga area pertahanan Maung Bandung.

Dedi Kusnandar yang sempat mengalami benturan di kepala pada leg kedua babak semifinal diistirahatkan. Posisi Dedi digantikan Abdul Aziz. 

Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung, Final Piala Menpora Malam Ini, Tonton di Ponsel

Penyerang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/persib-bandung' title='Persib Bandung'>Persib Bandung</a> Ezra Walian melakukan selebrasi seusai membobol gawang PS Sleman di semifinal kedua Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. Berkat golnya skor menjadi 1-1 sehingga Persib lolos langsung ke final untuk jumpa <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/persija-jakarta' title='Persija Jakarta'>Persija Jakarta</a>.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved